Oyo Nyaman di Tangerang, Mulai Dari 100k

Oyo Nyaman di Tangerang
Oyo Nyaman di Tangerang(google.com/travel/hotels/entity/CgsI)
0 Komentar

sumedangekspres– Oyo nyaman di Tangerang, untuk kamu yang sedang mencari penginapan di kawasan tangerang yang nyaman serta harga terjangkau, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensimu.

Oyo nyaman di Tangerang,  Tangerang adalah kawasan di sebelah barat Jakarta. Tangerang juga menjadi kota satelit untuk Jakarta. Tangerang juga menjadi kota terbesar di Provinsi Banten. Roda ekonomi di Tangerang didominasi oleh industri di daerah Balaraja, Cisoka dan Cikupa. Sebagian besar penduduk Tangerang didominasi oleh etnis Tionghoa. Oleh karena itu, kamu bisa menemukan banyak daerah pecinaan seperti Pasar Lama, Benteng Makassar, Kapling dan Karawaci, dan Poris.

Daerah pecinaan di Tangerang menjadi daya tarik khusus untuk para wisatawan. Kalau kamu berencana mengunjungi Tangerang, kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk penginapan. Karena terdapat beberapa hotel murah di Tangerang di bawah 100 ribu. Berikut adalah hotel murah di Tangerang di bawah 100 ribu rekomendasi dari Traveloka yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Elis Room at Aeropolis by Ruang Nyaman

Baca Juga:Mitos Jembatan Sewo Indramayu, Ada Tradisi Lempar Koin?21 Daftar Hotel Termewah Sampai Termurah di Cianjur!

Lokasi: Tower AR3 Jl. Marsekal Suryadarma No.1, RT.001/RW.007, Neglasari, Tangerang City, Banten, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15129

Hotel pertama dalam daftar hotel murah di Tangerang di bawah 200 ribu adalah Elis Room at Aeropolis by Ruang Nyaman. Elis Room at Aeropolis by Ruang Nyaman adalah sebuah kamar studio di Aeropolis apartemen. Fasilitas yang ditawarkan tentunya lebih lengkap dibandingkan dengan hotel pada umumnya, karena kamu juga bisa menikmati fasilitas lain di dalam apartemen seperti pusat kebugaran serta kolam renang. Untuk fasilitas di dalam kamar berupa tempat tidur, AC, TV, WiFi, dapur, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dalam dengan pancuran.

Harga mulai dari Rp122.000*

2. Athena Residence Syariah

Lokasi: Jalan Jendral Ahmad Yani No. 7 E&F RT 01/13, Pusat Kota Tangerang, Tangerang, Banten, Indonesia, 15111

Athena Residence Syariah adalah hotel murah di Tangerang di bawah 200 ribu yang terletak 1 km dari Stasiun Tangerang. Hal ini memudahkan kamu untuk mobilisasi, misalnya untuk kembali ke Jakarta kamu bisa menggunakan kereta KRL. Lokasi Athena Residence Syariah yang sangat strategis sangat menguntungkan. Di sekitar kamu bisa dengan mudah menemukan penjual makanan dan juga mini market. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar berupa AC, TV, WiFi, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dengan pancuran.

0 Komentar