Rekomendasi Oyo Murah Tangerang, Berikut Alamat dan Harga!

Rekomendasi Oyo murah Tangerang
Rekomendasi Oyo murah Tangerang(OYO 2110 Rotterdam Guest House)
0 Komentar

Hotel berbintang dua ini suasananya cukup tenang dan cocok dijadikan tempat beristirahat melepas lelah. OYO 2110 Rotterdam Guest House menawarkan fasilitas kamar fungsional dengan AC, Wi-Fi kencang, dan kamar mandi yang bersih.

Lokasinya ada di jalan utama perumahan, jaraknya 4 km dari Jalan Nasional Rute dan 1, 9 km dari Scientia Square Park. Di sekitar sana juga terdapat banyak tempat makan murah, misalnya Angkringan Omahku yang menawarkan masakan khas Jawa.

Harga mulai dari Rp143.328*

4. OYO 90305 De Umbrela Mansion

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.71C, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15520. Telp: (0297) 07602

Baca Juga:Oyo Nyaman di Tangerang, Mulai Dari 100kMitos Jembatan Sewo Indramayu, Ada Tradisi Lempar Koin?

Penginapan ramah kantong berikutnya adalah OYO 90305 De Umbrella Mansion, yang memiliki fasilitas lobi di lounge. Kamar yang bersih dan nyaman khas hotel-hotel OYO bisa dinikmati di sini dengan harga terjangkau.

Di dalam kamar ada kamar mandi yang bersih dengan shower, ranjang empuk dan nyaman dengan bed cover, dan yang pasti sudah ber-AC. Kalau bosan, kamu tinggal menyalakan TV. Hotel OYO bergaya mansion ini bisa jadi pilihan utama kalau mau ngirit ke Tangerang.

5. OYO Flagship 2131 Hotel Binong

Alamat: Jl. Raya Binong, Binong, Kec. Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Telp: (021) 29707601

Berlokasi dekat dengan Pasar Tekstil Cipadu, ini adalah salah satu hotel OYO di Tangerang terpopuler di kalangan traveler dengan harga yang sedikit di atas yang lainnya. Fasilitas dasar seperti AC dan TV dalam kamar tersedia.

Menariknya adalah hotel OYO Flagship 2131 Hotel Binong memiliki beberapa pilihan room, di antaranya standard twin, deluxe twin, suite double, dan deluxe double. Jadi, kamu juga bisa mengajak keluarga kecilmu menginap dengan nyaman di sini.

6. OYO 3216 Ellegan Residence

Alamat: Jl. Jalur Sutera, Kav 29 C no. 26-27, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320. Telp: (021) 29707601

Berjarak sekitar 2,8 km dari IKEA Tangerang, penginapan OYO di Tangerang yang satu ini juga layak untuk dipertimbangkan. Tak hanya IKEA, kamu juga bisa bergegas ke Living World Alam Sutera Tangerang yang jaraknya hanya 1,9 km dari sana.

Baca Juga:21 Daftar Hotel Termewah Sampai Termurah di Cianjur!Tempat Angker di Pati, Kerajaan Alam Gaib Sampai Tempat Pembantaian Massal!

Kamar dan interior OYO 3216 Ellegan Residence nyaman dan berkelas, dengan penambahan beberapa fasilitas dasar seperti TV, WiFi, dan AC untuk menunjang kenyamanan Anda. Kalau kamu ingin menginap di kamar yang murah meriah, nyaman, dan aman, ini rekomendasi terbaiknya.

0 Komentar