Resep Coklat Truffle Yang Legit Hanya 2 Bahan Saja

Resep Coklat Truffle Yang Legit Hanya 2 Bahan Saja
Resep Coklat Truffle Yang Legit Hanya 2 Bahan Saja (DIY Joy - Crafts, Home Improvement, Decor & Recipes)
0 Komentar

sumedangekspres – Resep Coklat Truffle, ada banyak jenis cokelat yang di jual pada pasaran, mungkin bagi para pecinta cokelat sudah tak asing dengan beberapa jenis cokelat yang di jual. Ada beberapa aneka olahan cokelat favorit yang ada di dunia seperti praline, truffle, brownies, lava cake, hingga cokelat soufflé.

 Cara membuat cemilan coklat, atau bisa juga disebut dengan coklat truffle. Rasanya itu manis dan sangat nyoklat, wajib coba bagi pecinta cemilan manis. Pada resep coklat truffle ini, cukup sederhana. Hanya menggunakan dua bahan saja pastinya sangat gampang.

Cara Membuat :

  1. Siapkan wadah yang berisi air panas, lalu taruh mangkok diatasnya dan tuangkan Susu Kental Manis. Aduk terus hingga mencair kurang lebih 1 menit. Lanjut tambah Coklat Bubuk, aduk merata.
  2. Siapkan plastik wrap, lalu tuangkan Adonan Coklat pada tahap satu. Padatkan adonan dengan cara ditekan, lalu bungkus plastik wrap. Lanjut masukan kulkas dan dinginkan hingga 1 jam.
  3. Siapkan alas dan alat giling, lalu taburi sedikit Coklat Bubuk. Ambil Adonan Coklat dari kulkas, lalu giling / padatkan untuk membentuk persegi 4 besar serta potong sesuai selera.
  4. Pindahkan Adonan Coklat yang sudah dibentuk ke nampan / piring, lalu tata rapih. Lanjut taburi Coklat Bubuk di atasnya. Selesai, bisa langsung disajikan.

Bagaimana? mudah sekali bukan membuat Resep Coklat Truffle ini, kalo tidak percaya buktikan saja sendiri!

(PKL/SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar