Sunscreen Untuk Kulit Bruntusan, Berikut Rekomendasinya!

Sunscreen untuk kulit bruntusan
Sunscreen untuk kulit bruntusan(gettyimage)
0 Komentar

Avoskin The Great Shield Sunscreen

Rekomendasi selanjutnya yaitu Avoskin The Great Shield Sunscreen yang memiliki SPF cukup tinggi yaitu 50 PA++ jadi tambah aman dari paparan sinar UVA dan UVB. Adanya kandungan vitamin C, Niacinamide , dan Zinc oxide sangat cocok untuk kulitmu yang sensitif dan sering bruntusan, apalagi sampai kemerahan. Jangan takut pori-pori tersumbat karena teksturnya sangat ringan.

ERHA Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin SPF30/PA++ 30g – Sunblock Wajah Normal & Kering

Buat kamu pemilik kulit kering, kamu bisa cobain ERHA Perfect Shield Sunscreen SPF 30/PA++30g, nih. Formulasinya dikhususkan untuk kulit kering dan anti lengket sehingga nyaman digunakan tanpa memberi efek topeng. Diperkaya dengan Vitamin E, D-Panthenol, ekstrak Aloe Vera, moisturizer dan soothing agent, sunscreen ini memberikan segudang manfaat untuk kulit kamu, termasuk mencegah penuaan dini.

Baca Juga:Penginapan Harga Terjangkau dekat dengan Bandara Soetta, Berikut Harga Permalam!Rekomendasi Oyo Murah Tangerang, Berikut Alamat dan Harga!

Sunscreen ERHA Perfect Shield ini berharga cukup murah, yaitu sekitar Rp 81 ribuan, cukup terjangkau dan berkualitas untuk sunscreen di range harga sekelasnya.

Itulah Sunscreen untuk kulit bruntusan . Semoga bermanfaat!

0 Komentar