Apa Zodiak Bulan Februari? Berikut Fakta Uniknya!

zodiak bulan Februari
zodiak bulan Februari(.pramborsfm.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Apa zodiak bulan Februari zodiak yang memiliki simbol seorang pria yang menumpahkan air dari akuarium yang memiliki elemen udara. Oleh karena itu, orang yang lahir berzodiak Aquarius mudah nyaman atau berteman dengan orang baru dan mudah dapat banyak teman. Jika orang tersebut lahir antara 21 Januari sampai 18 Februari, orang tersebut termasuk memiliki zodiak Aquarius.

Aquarius tidak hanya dikenal karena teman baiknya dan banyak teman, tetapi juga karena gaya dan penampilannya yang selalu unik dan menarik perhatian banyak orang. Siapapun yang memiliki teman, keluarga atau kekasih dengan zodiak ini akan selalu melihatnya dengan penuh suka cita. Sociable dan gaya yang selalu aktif menunjukkan bahwa zodiak ini lebih suka kebebasan atau tidak ingin dibatasi.

Dengan ruang yang terbatas, zodiak ini juga memiliki jiwa yang keras kepala dan pemberontak yang membuat mereka mudah marah. Simbol Aquarius diyakini berasal dari kisah Ganymede yang merupakan pria paling tampan.

Baca Juga:Berikut Lirik Lagu Judika “Jadi Aku Sebentar Saja”Sejarah Candi Borobudur Jawa Tengah, Berikut Fakta Uniknya!

Bahkan, berkat ketampanannya, dewa Zeus sangat menyukai dan terpesona oleh Ganymede. Setelah tertarik pada Ganymede, Zeus berubah menjadi elang raksasa hanya untuk membawa Ganymede ke Olympus.

Setelah tiba di Olympus, Ganymede diberi status pembawa air pribadi oleh dewa Zeus. Posisi Ganymede cukup tinggi, dan meskipun dia terpaksa melakukannya karena dia diculik oleh keluarga dan kerajaannya, maka dia menerimanya.

Namun seiring berjalannya waktu, Ganymede mulai jenuh dan bahkan bosan dengan posisi yang diberikan kepadanya. Dari rasa bosan tersebut, Ganymede mencurahkan semua air, anggur dan Ambrosia.

Sampai akhirnya bumi mengalami hujan lebat dan lama, dan Bumi juga mengalami banjir besar. Ketika Zeus melihat tindakan Ganymede, dia kecewa dan menghukum tindakan Ganymede. Ganymede juga dihukum atas tindakan yang dilakukannya.

Namun, setelah dihukum, Zeus mulai menyadari bahwa semua yang telah dilakukannya adalah salah (penculikan), sehingga Tuhan memberikan Ganymede tempat sebagai konstelasi Aquarius.

Karakter Positif Zodiak Aquarius

1. Unik
Dalam hal penampilan, orang berzodiak ini tidak pernah ketinggalan zaman. Selalu tahu dan mengikuti penampilan yang trendi. Faktanya, tidak jarang Aquarius menunjukkan se

0 Komentar