Fakta Menarik Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka!

Fakta Menarik Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka
Fakta Menarik Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka( @bukitmercurysayangkaak)
0 Komentar

sumedangekspres– Fakta Menarik Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka, untuk kamu yang aka berlibur ke Majalengka, jangan lewatkan untuk berkunjung ke salah satu destinasi favorit di Majalengka.Bukit Mercury Sayang Kaak salah satu tempat wisata di Majalengka yang menawarkan keindahan Panyaweuyan, dimana area terasering menjadi primadonanya.

Fakta Menarik Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka, Awalnya saya pikir Bukit Mercury Sayang Kaak ini sama kayak Grand Sayang Kaak yang ada di Ciamis, ternyata beda hiiihihi. Hanya sama-sama menampilkan pemandangan alam yang indah.

Panyaweuyan memang sudah terkenal akan teraseringnya yang menggugah mata, sehingga cukup banyak spot-spot wisata yang ada di sekitarnya.

Fakta menarik Bukit Mercury Sayang Kaak

1. Terasering Atau Sengkedan

Baca Juga:Pesona Indah Bukit Mercury Sayang Kaak, Majalengka Asli!Lirik Lagu Hanya Satu Persinggahan, Lagu lama viral di Tiktok!

Bukit Mercury Sayang Kaak berada di ketinggian sekitar 1.600 mdpl, lebih tinggi dari Lembah Panyaweuyan yang berada di ketinggian kira-kira 900 mdpl.

Namun menghadirkan pemandangan yang sama, yakni terasering atau disebut juga dengan sengkedan. Dimana tanahnya dibuat berundak-undak mirip seperti tangga.

Warna-warni alam yang menyejukkan tersebut menjadi incaran para pengunjung yang ingin relaksasi sejenak, dan menghilang dari kebisingan perkotaan.

Untuk kamu yang berani dan menyukai tantangan, dapat mencoba berayun di ketinggian atau bahasa kerennya Sky Swing. Tenang saja, dijamin aman kok. Karena kamu akan dipakaikan alat keselamatan.

Dimana kamu akan bermain ayunan di ketinggian sekitar 1.600 mdpl, dan menghadap langsung ke pemandangan yang cantik.

Bahkan keindahan alam di Bukit Mercury Sayang Kaak sempat masuk dalam kategori Destinasi Baru Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia (API) di tahun 2020.

Jika difikir-fikir sungguh beruntung ya mereka yang tinggal di sekitar Bukit Mercury Sayang Kaak. Setiap saat dapat menyaksikan pemandangan yang luar biasa indah seperti ini.

2. Spot Foto Instagramable

Baca Juga:Chord Gitar untuk Mencintaimu Seventeen, Viral di Tiktok!Makna dan Lirik Lagu Kandas- Evie Tamala!

Spot foto kekinian pun tak ketinggalan ikut menghiasi Bukit Mercury Sayang kaak ini, dan yang menjadi favorit para pengunjung ialah berfoto di jajaran tempat duduk dengan view langsung menghadap terasering.

3. Camping Ground

Pada awalnya Bukit Mercury Sayang Kaak merupakan area untuk camping saja, namun karena cukup banyak yang tergoda akan keindahan alam dari atas bukit akhirnya melebarkan sayap menjadi sebuah destinasi baru di Majalengka.

0 Komentar