Pesona Indah Bukit Mercury Sayang Kaak, Majalengka Asli!

Pesona indah bukit mercury sayang kaak
Pesona indah bukit mercury sayang kaak(@unuuuuung)
0 Komentar

sumedangekspres– Pesona indah bukit mercury sayang kaak, untuk kamu yang aka berlibur ke Majalengka, jangan lewatkan untuk berkunjung ke salah satu destinasi favorit di Majalengka.Bukit Mercury Sayang Kaak salah satu tempat wisata di Majalengka yang menawarkan keindahan Panyaweuyan, dimana area terasering menjadi primadonanya.

Awalnya saya pikir Bukit Mercury Sayang Kaak ini sama kayak Grand Sayang Kaak yang ada di Ciamis, ternyata beda hiiihihi. Hanya sama-sama menampilkan pemandangan alam yang indah.

Panyaweuyan memang sudah terkenal akan teraseringnya yang menggugah mata, sehingga cukup banyak spot-spot wisata yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:Lirik Lagu Hanya Satu Persinggahan, Lagu lama viral di Tiktok!Chord Gitar untuk Mencintaimu Seventeen, Viral di Tiktok!

Berikut deskripsi tentang Bukit Mercury Sayang Kaak, sebagai bahan referensi kamu ketika hendak menyaksikan terasering dari ketinggian.

Lokasi Bukit Mercury Sayang Kaak berada di kaki Gunung Ceremai, tepatnya berada di alamat Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rute Menuju Bukit Mercury Sayang Kaak
Sama seperti menuju Lembah Panyaweuyan, akses jalannya tak begitu lebar, menanjak juga berkelok-kelok. So pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima. Jalannya sudah beraspal, hanya di beberapa bagian saja yang sedikit berlubang.

Jika kamu berangkat dari pusat kota Majalengka akan menempuh perjalanan sejauh 22 km, dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Sebelum tiba di Bukit Mercury Sayang Kaak, kamu akan menyusuri area perkampungan warga yang cukup padat.

Saat ini segala sesuatunya sudah sangat mudah, termasuk dalam mencari lokasi yang kamu ingin tuju. Yakni dengan mengikuti arahan yang diberikan dari maps saja.

Jam Buka Bukit Mercury Sayang Kaak
Jam operasional Bukit Mercury Sayang Kaak buka setiap hari Senin hingga Minggu.
Dan mulai buka pukul 07.00 hingga 17.00 waktu setempat.
Harga Tiket Masuk Bukit Mercury Sayang Kaak
Tiket masuk Bukit Mercury Sayang Kaak dengan membayar sebesar Rp. 15.000,- per orang

menikmati senja

Fasilitas Bukit Mercury Sayang Kaak
Fasilitas yang ada di sekitar kawasan wisata Bukit Mercury Sayang Kaak diantaranya:

Baca Juga:Makna dan Lirik Lagu Kandas- Evie Tamala!Chord Mudah dan Lirik Cinta Stadium Akhir-SouQy!

Area parkir kendaraan,
Warung makanan dan minuman,
Ayunan,
Tempat untuk duduk-duduk,
Camping ground,
Toilet.

Itulah Pesona indah bukit mercury sayang kaak. Semoga bermanfaat!

0 Komentar