Perpaduan Kebaya Warna Kuning, Warna Cerah Bikin Ceria!

Perpaduan kebaya warna kuning
Perpaduan kebaya warna kuning(www.warnawarna.my.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Perpaduan kebaya warna kuning, untuk kamu yang akan mengadakan acara penting, namun menginginkan outfit yang cerah, pastinya perlu memakai kebaya cantik kan. Tapi nih ya, makin kesini model kebaya makin beranak-pinak; banyak banget, sampai orang bingung mau pakai yang bagaimana. Belum lagi warnanya. Duh. Transformasi fashion ya gini ini.

Perpaduan kebaya warna kuning,  warna yang melambangkan keceriaan, semangat, dan optimisme ini akan dijadikan pemeran utama dalam ulasan kali ini. Tanpa berlama-lama, yuk simak artikel berikut.

Tampil Manis dengan Kebaya Model Klasik dan Rok Belah Samping

Klise itu nyaman dan membekas. Seperti halnya kebaya model berikut. Furingnya dilapisi oleh kain brokat yang ujung bawahnya dimodifikasi secara klasik pula; entah itu datar, asimetris, ataupun kutubaru. Familiar, bukan? Agar tak jadul-jadul amat, Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan rok belah samping untuk kesan yang lebih anggun dan modis.

Lebih Anggun dengan Gaun Kebaya Kuning Berlapis Brokat Hijau

Baca Juga:Apa Zodiak Bulan Februari? Berikut Fakta Uniknya!Berikut Lirik Lagu Judika “Jadi Aku Sebentar Saja”

Dari tahun 2017 hingga sekarang, kebaya model gaun tak pernah mati peminat. Lihat saja kain katun yang jatuh ke bawah dengan gemulai; berkibar-kibar saat melangkah; malu-malu memperlihatkan siluet kaki sang empunya. Pas buat mendongkrak image anggunmu. Agar tidak monoton, modifikasikan pula kain brokat hijau di beberapa bagian. Pakai hak tinggi ya biar makin ayu.

Tampil Modis dengan Kebaya Kain Tile & Paduan Selendang Bahu

Kain jenis ini bisa jadi pilihan saat Kamu tidak ingin memakai brokat. Teksturnya yang tipis memberikan pengalaman enteng dan lembut bagi para pemakainya. Seperti mbak-mbak di sisi kiri, ia memakai kebaya tile yang merumbai imut di bagian bawahnya. Beda lagi dengan mbak di sisi kanan; ia dengan cerdiknya menambahkan selendang bahu untuk memperkuat image anggun.

Gemulai dengan Kebaya Bahan Balotelli Model Kelelawar

Ketika dahulu model kelelawar berkutat pada busana blus saja, sekarang ia kian menjamah ke dunia per-kebaya-an. Kain yang sengaja melebar di area samping tubuh ini dianggap memberikan kesan gemulai seta ayu dengan cara yang unik. Kain yang biasa dipakai adalah jenis Balotelli. Kamu bisa melengkapinya dengan aksesoris cantik, seperti kalung dan gelang, agar lebih menonjol.

0 Komentar