755 KPM Warga Jatimulya Dapat Bantuan Pangan

ANTUSIAS: Simbolis Kepala Desa Jatimulya,  Entis Sutisna S Sos. saat menyerahkan bantuan pangan kepada salah seorang warganya Rabu,
ANTUSIAS: Simbolis Kepala Desa Jatimulya,  Entis Sutisna S Sos. saat menyerahkan bantuan pangan kepada salah seorang warganya Rabu, (24/5).(Istimewa)
0 Komentar

KOTA– Bantuan dari  Pemerintahan Pusat melalui Kementrian Perekonomian bekerjasama dengam Bulog, yang disalurkan melalui PT POS. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu, (24/5), di Aula Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara.

Kegiatan dimonitoring langsung pihak Pemerintahan Desa Jatimulya. Dalam kesempatan ini Kepala Desa Jatimulya, Entis Sutisna S Sos menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah pada hari pada hari ini Selasa 24 Mei 2023, telah kami laksanakan penyaluran, bantuan dari Kementrian Perekonomian. Melalui kantor pos yang kepada 755 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga desa kami,” katanya, saat ditemui Sumeks, kemarin.

Baca Juga:Puskesmas Situ Gelar Loktri Kedua Tahun 2023Gubernur Ridwan Kamil Minta Dukungan Pusat Pengusulan Prof. Mochtar sebagai Pahlawan Nasional

Entis menuturkan, penyaluran berjalan dengan lancar. Pihak Pemerintahan Desa Jatimulya berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini sedikitnya dapat membantu warga masyarakat Desa Jatimulya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga masyarakat bisa betul-betul memanfaatkan bantuan pangan ini, dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Bagi yang belum mendapatkan bantuan ini diharap bisa bersabar, katena data ini bukan dari Desa tapi langsung dari pusat, katanya.

Entis berharap, mudah – mudahan dari hasil Reksoses data kemarin bisa merubah data di pusat.

“Kepada Pemerintah Pusat kami mengucapkan terimakasih, karena sudah membantu masyarakat kami dengan mengucurkan bantuan ini. Yang mana bantuan ini telah kami salurkan sebaik mungkin,” katanya.

Lanjut Entis, untuk warga yang tidak hadir ke aula desa karena sakit atau ada keperluan. Pihaknya siap menugaskan petugas desa untuk mengantar ke rumah. (ahm)

0 Komentar