Penjelasan Monyet Pake Jas Hujan ijo Muncul pak Jokowi

Penjelasan Monyet Pake Jas Hujan ijo Muncul pak Jokowi
Penjelasan Monyet Pake Jas Hujan ijo Muncul pak Jokowi
0 Komentar

sumedangekspres – Monyet Pake Jas Hujan Informasi soal alasan kamu pesan monyet berjas hujan hijau malah membawa foto Presiden Jokowi dan dibarengi pernyataan viral di TikTok.

Hal yang viral kembali terjadi dan diketahui ada aplikasi video yaitu TikTok beberapa waktu lalu. Kemunculan virus ini sendiri diketahui dari kandungan salah satu monyet jas hujan Ijo.

Ini karena salah satu konten mengklaim bahwa mesin pencari seperti Google tidak akan pernah mencari kata kunci “monyet memakai jas hujan hijau”.

Baca Juga:Arti Runtah dalam Bahasa IndonesiaTrading Forex Yang Aman Dan Profitable

Pelarangan konten monyet berjubah hijau ini menimbulkan berbagai pertanyaan di kalangan pengguna aplikasi TikTok.

Salah satu tudingan terkait pelarangan Ijo, Monyet Pake Jas Hujan, adalah gambar Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Berdasarkan penelusuran di mesin pencari Google, diketahui bahwa ketika memasukkan kata kunci “monyet pakai jas hujan Ijo” akan muncul gambar.

Itu kemudian juga membuat pengunjung web dan pengguna aplikasi TikTok bertanya-tanya mengapa itu bisa terjadi dan diunggah ke halaman pencarian Google.

Ini karena kata kunci dalam hasil pencarian yang muncul atau tampil di Google diketahui tidak sesuai dengan maksud mesin pencari.

Apa itu kayu rapuh? Berikut jawaban kuis viral di TikTok dan daftar teka-teki sulit.

Apalagi diketahui juga mengapa ketika memasukkan kata kunci monyet berbaju biru dan kemudian muncul gambar Presiden Jokowi, tidak ada penjelasan resmi dari Google. Namun untuk mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi, salah satu caranya adalah dengan mengetahui sistem algoritma yang dijalankan oleh mesin pencari tersebut.

Baca Juga:Fakta – Fakta Menarik Oreo BlackpinkAplikasi Trading Saham Forek Terbaik

Google dikenal memiliki kolom utama yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai pencarian lalu mengetikkan apa yang mereka cari.

Setelah mengetik dan memilih dari menu pencarian, algoritme Google mulai bekerja dan menunjukkan hasil yang berbeda terkait dengan pencarian yang dilakukan.

Oleh karena itu, kemungkinan gambar yang direferensikan oleh kata kunci tersebut tidak tersedia atau tidak ada pengunduh yang sesuai dengan gambar yang diinginkan saat mencari.

0 Komentar