441 Warga Kebonjati Dapat Bantuan Beras

441 Warga Kebonjati Dapat Bantuan Beras
441 Warga Kebonjati Dapat Bantuan Beras
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Kebonjati Dapat Bantuan, kamis (25/5) Desa Kebonjati, Kecamatan Sumedang Utara menggelar kegiatan penyaluran bantuan dari  Pemerintahan Pusat, melalui Kementrian Perekonomian yang bekerjasama dengan Bulog dan disalurkan melalui PT POS. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Kebonjati.

Acara dimonitoring langsung pihak Pemerintahan Desa Kebonjati serta aparat Babinsa dan Babinkantibmas.

“Pada hari ini Kamis 25 Mei 2023, kami Pemerintahan Desa Kebonjati melaksanakan penyaluran pangan berupa beras 10 kg. Bantuan ini dari Kementrian Perekonomian melalui PT Pos kepada 441 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga desa kami,” kata Kepala Desa Kebonjati, Jajang kepada Sumeks.

Baca Juga:Petani Rancakalong Pilih Tanam TimunResep Seblak Cobek Ala Mamang Rafaell SMASH

Jajang menuturkan, didampingi aparat Babinsa dan Babinkantibmas,  acara dalam penyaluran bantuan pangan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Pihak Pemerintahan Desa kami berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan beras ini sedikitnya bisa membantu kebutuhan warga masyarakat kami,” imbuhnya.

“Semoga masyarakat bisa betul-betul memanfaatkan bantuan pangan ini dan bagi yang belum mendapatkan bantuan ini diharap bisa bersabar. Karena data KPMnya bukan dari Desa tapi langsung dari pusat,” katanya.

Terkait dengan bantuan-bantuan yang diturunkan oleh Pemerintah Pusat Provinsi dan Kabupaten, Kepala Desa Kebonjati Mengucapkan terimakasih.

” Dengan semua bantuan yang telah di turunkan Pemeritah, saya mengucapkan terima kasih,” ucapnya

Ia berharap, mudah- mudahan untuk ke depan untuk bulan – bulan berikutnya terkait bantuan pangan ini kuotanya bisa lebih ditingkatkan lagi. Karena di Desa Kebonjati hanya mendapatkan 441 penerima manfaat.

“Sekali lagi  saya berterima kasih kepada dinas – dinas terkait yang telah memperhatikan warga masyarakat kami warga Desa Kebonjati. Mudah-mudahan walaupun sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan lebih berkenan bagi masyarakat,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar