Cara Membuat Racun Dari Bahan Dapur

Cara Membuat Racun
Cara Membuat Racun
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Membuat Racun Ketika Anda memikirkan makanan yang mematikan, Anda mungkin memikirkan makanan basi atau beracun seperti beberapa jenis jamur dan ikan kembang. Tapi tahukah Anda bahwa makanan yang biasa Anda makan pun bisa mematikan?

Berikut beberapa Cara Membuat Racun makanan di dapur yang bisa mematikan.

1. Kentang.

Kentang mengandung solanoid bila disimpan terlalu lama, menyebabkan kulitnya berubah menjadi hijau. Solanoids adalah jenis glycoalkaloid, racun yang bertindak sebagai mekanisme pertahanan alami pada kentang dan sejenisnya. Glycoalkaloids pada dasarnya bertindak sebagai pestisida dan fungisida alami untuk hewan, serangga, atau jamur apa pun yang berniat menyerang dan mengkonsumsinya.
Tertelan menyebabkan mual, muntah, diare, kram dan sakit kepala. Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan memastikan kentang sudah matang, jauhkan dari cahaya, dan jangan terlalu lama menyimpannya pada suhu rendah.

2. Pala.

Baca Juga:Cara Unduh Lagu Mp3 JuiceApakah Spuit Kue Dan Berapa Macam Jenisnya

Bumbu yang terkenal dari Indonesia ini juga bisa berakibat fatal jika dikonsumsi secara berlebihan. Saat ini, gulma ini terkenal karena efek psikedeliknya dan dianggap oleh banyak orang sebagai alternatif heroin yang murah. Namun, itu juga cukup beracun untuk menyebabkan mual, pusing, dan memperlambat aktivitas otak yang disebabkan oleh bahan kimia yang disebut myristicin.

3. kacang almond

Ada dua jenis almond yaitu almond manis dan pahit. Almond pahit ditemukan pada pohon tertentu yang memiliki gen resesif pada kacang yang mengandung bahan kimia tertentu yang disebut amygdalin glycoside.

Makan almond pahit mentah mengubah glikosida amygdalin menjadi sianida, yang mungkin dikenali oleh para sejarawan sebagai bahan utama Zyklon B, bahan kimia yang digunakan di kamar gas Nazi. Dosis sianida yang mematikan adalah 100-200 mg, atau dosis yang setara dengan 10-20 almond pahit. Jadi jangan heran jika sianidanya sendiri berbau seperti kacang almond.

4. sayang

Madu telah dikenal sebagai obat yang sangat baik selama ribuan tahun. Tapi kenapa disebut makanan mematikan? Ternyata madu disini berasal dari peternakan.

0 Komentar