Daftar Tempat Ngopi Jatinangor Sumedang Dengan Pemandangan Alam Indah

Daftar Tempat Ngopi Jatinangor Sumedang Dengan Pemandangan Alam Indah
Daftar Tempat Ngopi Jatinangor Sumedang Dengan Pemandangan Alam Indah (Aksata Coffee & Roastery, Jatinangor/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Tempat Ngopi Jatinangor Sumedang Dengan Pemandangan Alam Indah.

Jatinangor merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Sumedang.

Wilayah ini menjadi pusat kegiatan akademik dengan adanya beberapa universitas terkenal, serta menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan yang ramai.

Salah satu hal yang tak terlewatkan di Jatinangor adalah keberadaan kedai kopi dan kafe yang beragam.

Baca Juga:Inilah Cara Download Apex Mobile Di Smartphone Android Dengan Kapasitas Pas-PasanTempat Wisata Jatinangor Yang Dekat Pintu Tol Cisumdawu Sumedang, Jawa Barat

Berbagai konsep unik hadir untuk memuaskan keinginan para pengunjung yang gemar menikmati secangkir kopi.

Untuk membantu memilih kafe yang sesuai dengan selera, berikut ini kami hadirkan lima rekomendasi tempat ngopi terbaik di Jatinangor.

Tempat-tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan dapat membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati minuman kesukaan mereka.

1. Eiger Coffee Jatinangor

Eiger Coffee Jatinangor: Tempat Nongkrong Terbaik di Jatinangor

Dalam daftar ini, Eiger Coffee Jatinangor menempati posisi pertama sebagai salah satu tempat nongkrong yang populer di wilayah Jatinangor, Sumedang.

Tempat ini menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat, yang dapat dinikmati bersama teman nongkrong atau bahkan bersama gebetanmu.

Dengan suasana yang indah dan estetik yang menawan, kamu akan merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Eiger Coffee Jatinangor terletak di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363. Lokasinya mudah dijangkau dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Baca Juga:Seputar Pianika Alat Musik Tiup Yang Sering Digunakan Untuk Ujian Praktik SekolahTempat Nongkrong Dekat Alun Alun Cimalaka, Sumedang

Jadi, jika kamu mencari tempat nongkrong yang menarik di Jatinangor, Eiger Coffee Jatinangor adalah pilihan yang tepat. Nikmati suasana indah dan nikmati berbagai menu yang lezat di tempat ini.

2. Aksata Coffee & Roastery, Jatinangor

Selanjutnya ada Aksata Coffee & Roastery, Jatinangor yang merupakan salah satu tempat nongkrong paling populer dikalangan mahasiwa karena memiliki tempat yang sangat nyaman.

Tempat yang nyaman ini membuat para pengunjung betah berlama lama ditempat ini, oleh karena itu kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama dengan temanmu atau pacarmu.

0 Komentar