Tempat Wisata Jatinangor Yang Dekat Pintu Tol Cisumdawu Sumedang, Jawa Barat

Tempat Wisata Jatinangor Yang Dekat Pintu Tol Cisumdawu Sumedang, Jawa Barat
Tempat Wisata Jatinangor Yang Dekat Pintu Tol Cisumdawu Sumedang, Jawa Barat (Google Maps/Gunung Batu Panorama)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Wisata Jatinangor Yang Dekat Pintu Tol Cisumdawu Sumedang, Jawa Barat.

Kecamatan Jatinangor merupakan salah satu wilayah yang terletak di Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Wilayah ini terkenal sebagai pusat pendidikan tinggi dengan adanya Universitas Padjadjaran (Unpad) yang merupakan salah satu universitas ternama di tanah air.

Selain itu pusat wisata dan pusat properti banyak dibangun di Jatinangor, mulai dari banyak nya perumahan elit, apartemen, gedung gedung pencakar langit sampai banyaknya hotel hotel yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:Seputar Pianika Alat Musik Tiup Yang Sering Digunakan Untuk Ujian Praktik SekolahTempat Nongkrong Dekat Alun Alun Cimalaka, Sumedang

Untuk destinasi wisatanya sendiri, wilayah ini memiliki banyak destinasi mulai dari wisata sejarah, wisata alam, watterpark dan wisata olahraga yang ada disekitar lingkungan pendidikan mahasiswa.

Berikut rekomendasi destinasi yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berkunjung ke Jatinangor.

1. Gunung Batu Panorama

Gunung Batu Panorama menempati posisi pertama dalam daftar ini sebagai salah satu wisata alam yang terletak di dekat kecamatan Jatinangor.

Tempat ini menjadi favorit para pengunjung, terutama anak-anak sekolah yang merayakan kelulusan, serta menjadi tempat berkumpulnya para remaja saat ada kegiatan.

Gunung Batu Panorama menawarkan pemandangan yang memukau dan cocok sebagai latar belakang untuk berfoto.

Keindahan alamnya menarik perhatian pengunjung untuk berpose dan mengabadikan momen spesial mereka di sini.

Wisata ini terletak di Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362. Lokasinya mudah dijangkau dan dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

2. Curug Cimanggu

Baca Juga:Nonton Anime Jadi Lebih Asik Dengan Aplikasi Viu Anime Terlengkap Indonesia!Asik! Ternyata Sumedang Memiliki Tempat Wisata Alam Yang Keren Banget, Rekomendasi Wisata Jatinagor

Selanjutnya, ada Curug Cimanggu, sebuah tempat wisata air terjun yang terletak dekat dengan kecamatan Jatinangor. Di sini, kamu bisa menikmati berendam dan berenang di lingkungan yang indah.

Curug Cimanggu memiliki air yang sangat jernih, sehingga kamu bisa berenang dengan rasa aman. Namun, jika kamu masih belajar berenang, disarankan untuk ada yang membimbing atau mengawasi kamu.

Wisata ini terletak di Landeuh, RT.02/RW.11, Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552. Lokasinya mudah dijangkau dan dapat dicapai dengan kendaraan pribadi

0 Komentar