Reckless Madison Beer’s

Reckless Madison Beer's
Reckless Madison Beer's(pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Reckless Madison Beer’s, Beberapa bulan setelah merilis album sukses yang menduduki puncak tangga lagu, Life Support, Madison Beer kembali dengan single baru yang berjudul “Reckless”.

Dia memberikan petunjuk tentang era baru ini melalui Instagram Stories-nya, seminggu sebelum perilisan, dengan sebuah video musik teaser, dan tanggal perilisan single tersebut diumumkan melalui permainan populer Rummikub.

Dalam wawancara dengan Hypebae, Madison menjelaskan pentingnya merilis “Reckless”, “Saya percaya bahwa penting untuk menemukan keseimbangan antara mengutamakan diri sendiri dan perasaan kita, sambil menyadari tanggung jawab kita untuk memperlakukan orang lain dengan hormat, kebaikan, dan pertimbangan”.

Baca Juga:Resep Membuat Es Durian Yang SegarResep Membuat Pisang coklat Yang Lumer

Era baru ini membawa buku yang benar-benar baru, dengan bab pertama yang dimulai dengan kuat. Mari kita jelajahi skema warna baru dan melihat apa yang ada dalam bab ini.

Lagu yang memiliki nuansa malaikat dan peri ini dimulai dengan suara kotak musik, dan Madison memperkenalkan bab pertama, “Bab ini bercerita tentang bagaimana kamu mengatakan bahwa tidak ada orang lain.

Namun kemudian kamu bangun dan pergi ke rumahnya Kamu selalu meninggalkanku”.

Dia merefleksikan hubungan masa lalunya dan bagaimana dia merasa ditinggalkan dalam hubungan tersebut.

Single ini dimulai dengan pelan, tetapi kemudian berkembang menjadi cerita tentang bagaimana hubungan tersebut cepat hilang.

Bagian chorus menunjukkan bagaimana Madison harus berhenti terlalu berpikir dan menggambarkan bagaimana dia ada di samping mereka sejak awal, “Kamu memberiku kata-katamu, ‘Jangan khawatirkan dia,’ Mungkin kamu mencintainya sekarang, tapi kamu mencintaiku lebih dulu”.

Setelah chorus pertama, lagu ini memasukkan suara gitar listrik yang mengekspresikan kemarahan dan kekesalan.

Baca Juga:Resep Membuat Ayam Teriyaki Yang SederhanaMembuat Es Kepal Milo Hanya 2 Bahan Saja

Salah satu metafora favorit dalam bait kedua adalah, “Kamu masuk dan keluar Dari hatiku seperti hotel”, ini adalah analogi yang sederhana tetapi mengandung makna yang penting tentang seberapa cepat suatu hubungan bisa berakhir.

Sebagai penutup, “Reckless” adalah lagu yang menyentuh hati dengan instrumen yang tenang tetapi mengganggu untuk membantu memahami apa yang dialami Madison.

0 Komentar