Dukung Sektor Industri, PLN Selesaikan Tambah Daya Perusahaan Coklat

Dukung Sektor Industri, PLN Selesaikan Tambah Daya Perusahaan Coklat
0 Komentar

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik serta dukungan pasokan Listrik di semua sektor baik industry, Pendidikan, dan bisnis.

Pada Selasa (16/05/2023), PLN Sumedang melalui PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Tanjungsari telah berhasil melaksanakan perubahan daya tarif layanan Premium Silver ke daya 1.040 kVA PT Wahana Interfood Nusantara beralamat di JL. Raya Simpang – Parakanmuncang, Raharja, Kecamatan Tanjungsari.

Manager PLN UP3 Sumedang Eko Hadi Pranoto mengatakan PT Wahana Interfood Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penghasil coklat.

Baca Juga:Alasan Harus Belanja di Promo 5.5 BlibliTawuran Pelajar Sumedang, Satu Tewas

“Dengan telah dilaksanakannya perubahan daya ini, semoga bisnis PT Wahana Interfood Nusantara semakin berkembang dan unggul. Kami juga berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan dukungan pasokan listrik di semua sektok,” ujar Eko.

Sementara itu, di Bandung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused. PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang.

0 Komentar