Rekomendasi Mie Gacoan Kota Bandung, Mie Gacoan Bandung Setiabudi Paling Populer?

Rekomendasi Mie Gacoan Kota Bandung, Mie Gacoan Bandung Setiabudi Paling Populer?
Rekomendasi Mie Gacoan Kota Bandung, Mie Gacoan Bandung Setiabudi Paling Populer? (Mie Gacoan Setiabudi/Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Rumah Makan Populer Kota Bandung, Mie Gacoan Bandung Paling Populer?

Mie Gacoan adalah salah satu jenis mie yang populer di Indonesia. Gacoan sendiri merupakan bahasa slang yang berarti hebat atau mantap. Mie Gacoan terkenal karena kelezatan dan keunikan rasanya.

Mie Gacoan memiliki tekstur mie yang kenyal dan dilengkapi dengan beragam bumbu serta tambahan seperti daging ayam, daging sapi, bakso, telur, sayuran, dan bahan lainnya sesuai selera.

Baca Juga:Cara Membuat Surabi Khas Sumedang, Pakai Cara Ini Auto Enak Banget?Resep Ayam Kriuk Ala KFC Dijamin Tidak Akan Gagal!

Bumbu-bumbu yang digunakan dalam Mie Gacoan biasanya memiliki rasa yang kuat, seperti pedas, gurih, dan sedikit manis.

Kamu juga bisa mengunjungi tempat ini ketika laper setelah mengerjakan tugas tugas di kampus atau tugas kelompok dirumah.

Mie Gacoan Setiabudi ini menjadi favorit banyak orang yang ada di kabupaten Bandung, banyak varian menu yang bisa kamu pesan ditempat ini.

Kamu juga bisa memesan banyak menu tanpa harus takut dompet kamu jebol. Contohnya seperti menu khas mie gacoan, dimsum sampai ice cream pun ada disini.

Mie Gacoan ini berada di Jl. Dr. Setiabudi No.191B, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154.

Dan juga kamu bisa memesan beberapa menu kesukaan kamu disini, kamu bisa menghabiskan waktumu disini dengan teman temanmu sambil bekerja kelompok, atau bisa juga datang bersama dengan kekasihmu.

Mie Gacoan – Gatsu Bandung beralamt di Jl. Gatot Subroto No.149, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273.

0 Komentar