Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)
(Tangkapan layar youtube DisneyMusicVEVO)
0 Komentar

Ariel kaget karena ayahnya memberikan nyawanya untuk menyelamatkannya. Dia mulai melawan Ursula, tetapi tidak bisa mengalahkan ratu laut yang sekarang sangat kuat.

Ursula juga akan membunuh Ariel ketika sebuah panah membelokkannya dari permukaan.

Siapa yang membunuh Ursula?

Baik Eric maupun Ariel mulai bertarung melawan Ursula, menantang badai dan banyak tantangan lain yang diberikan oleh Ratu Laut kepada mereka.

Baca Juga:Museum Angkut Wisata Modern di Malang Bak di Luar NegeriResep dan Cara Membuat Mint Chocolate Milk Minuman yang Unik

Pertarungan ini menyebabkan banyak puing-puing muncul dari bawah laut. Ariel dan Eric menemukan diri mereka berada di dua kapal berbeda yang muncul ke permukaan laut karena badai.

Ariel berhasil menavigasi kapal yang rusak dengan cara membunuh Ursula dalam prosesnya.

Segera setelah Ursula mati, Raja Triton dihidupkan kembali. Ariel masih tidak diizinkan untuk bertemu Pangeran Eric sementara sang pangeran dilarang kembali ke laut

Namun, seiring berjalannya waktu, Raja Triton akhirnya menyadari bahwa Eric berbeda dengan manusia lain yang selama ini dikenalnya jahat.

Dia akhirnya setuju untuk membiarkan Ariel pergi dan menjalani kehidupannya dengan mengubah buntut ikannya menjadi kaki.

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)

Ariel berhasil kembali ke Istana dan bertemu kembali dengan Pangeran Eric. Sang pangeran senang melihat Ariel dan menciumnya.

Mereka akhirnya menikah dan mulai melakukan petualangan yang berbeda sebagai pasangan.

Baca Juga:HARRIS Hotel and Conventions Malang Harga dan Fasilitas MewahRekomendasi Hotel OYO di Malang Menginap dengan Nyaman dan Terjangkau

Para mermaid dan manusia sekarang hidup dalam harmoni dan Ariel berjanji untuk bertemu dengan teman-temannya, Sebastian, Flounder dan Scuttle dari waktu ke waktu seiring dengan berakhirnya film ini.

0 Komentar