Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)
(Tangkapan layar youtube DisneyMusicVEVO)
0 Komentar

sumedangekspres – Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023). Di dunianya, Ariel, putri duyung kecil, menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna. Namun, Ariel sangat ingin pergi ke negeri yang tidak disetujui ayahnya, Raja Triton.

Keingintahuan Ariel tentang dunia manusia menggelitiknya dan membawanya ke sebuah kapal untuk merayakan ulang tahun Pangeran Eric. Di sana, Ariel langsung jatuh cinta pada sang pangeran dan kemudian menyelamatkan nyawanya dari badai.

Pangeran hanya mengenali Ariel dari suaranya dan mulai mencari gadis misterius yang menyelamatkannya. Ariel dikenalkan dengan bibinya Ursula, seorang Merinida yang dikenal jahat.

Baca Juga:Museum Angkut Wisata Modern di Malang Bak di Luar NegeriResep dan Cara Membuat Mint Chocolate Milk Minuman yang Unik

Ursula menipu Ariel untuk menyerahkan suaranya dan memberi Ariel waktu tiga hari agar Pangeran Eric jatuh cinta dengan kepribadiannya.

Jika Ariel berhasil membuat Pangeran Eric memberikan ciuman cinta sejatinya, Ariel akan mendapatkan kembali suaranya. Di bumi, sang pangeran jatuh cinta padanya karena kebaikan dan kepribadiannya yang menawan.

Apa yang dilakukan Ursula untuk menghentikan Eric mencium Ariel? Ursula tidak percaya Ariel berhasil membuat Pangeran Eric jatuh cinta tanpa suaranya.

Dia berubah menjadi wanita manusia bernama Vanessa dan menggunakan suara Ariel untuk memantrai Pangeran Eric dan menjebaknya. Ursula/Vanessa menikah dengan Eric dan rencana pernikahan dibuat. Ariel menerima takdirnya dan meninggalkan istana.

Scuttle memberi tahu Ariel bahwa Vanessa sebenarnya adalah Ursula, mendorong Ariel untuk mengungkap putri duyung.

Ariel tiba di istana dan berhasil menghentikan Pangeran Eric menikahi Ursula. Dia mematahkan kalung Ursula dan mendapatkan kembali suaranya. Pangeran Eric keluar dari kesurupannya dan ingin mencium Ariel saat matahari terbenam.

Saat hari ketiga berakhir, begitu pula kontrak Ursula dan Ariel kembali menjadi putri duyung. Ursula, sekarang menjadi putri duyung, membawa Ariel ke laut.

Baca Juga:HARRIS Hotel and Conventions Malang Harga dan Fasilitas MewahRekomendasi Hotel OYO di Malang Menginap dengan Nyaman dan Terjangkau

Raja Triton mengetahui bahwa Ariel telah kembali ke laut dan mengunjungi Ursula. Ursula setuju untuk menukar nyawa Ariel dengan Raja Triton untuk menjadi Ratu Laut.

Sementara itu, Pangeran Eric bertekad untuk menindak ibunya dan memutuskan untuk mencari Ariel. Dia membawa perahunya ke laut untuk mencari Ariel.

0 Komentar