Inspirasi Wisuda, Berikut Rekomendasi Kebaya Selendang Modern!

rekomendasi kebaya selendang modern
rekomendasi kebaya selendang modern(shopee.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Inspirasi wisuda rekomendasi kebaya selendang modern, momen wisuda merupakan momen istimewa yang ditunggu-tunggu para mahasiswa. Wajar dong, kalau kita harus mempersiapkan momen yang sudah dinantikan selama bertahun-tahun ini. Buat para mahasiswi, momen wisuda identik dengan kebaya. Namun, kita sering kali bingung memilih model baju kebaya modern yang cocok untuk wisuda, nih.

Inspirasi wisuda berikut rekomendasi kebaya selendang modern. apalagi saat ini sudah semakin banyak jenis dan model baju kebaya wisuda yang modern. Biar wisudamu berkesan dan tampilan tetap terlihat anggun, sebaiknya kamu memilih mengenakan kebaya modern yang fresh.

1. Model kebaya wisuda modern ala Abel Cantika

Model kebaya wisuda modern ala Abel Cantika Inspirasi model baju kebaya modern untuk wisuda (Foto: Instagram/ @abelcantika)
Untuk tampilan yang light dan tetap menawan kamu bisa menyontek gaya keren Abel Cantika. Ia mengenakan kebaya bahan brokat yang didesain unik. Model baju kebaya modern untuk wisuda ini tampak memiliki model sabrina, padahal sebenarnya model kebaya wisuda ini memiliki kerah tinggi atau turtleneck.

Baca Juga:3 Resep Capcay Enak dan GurihLagu Kamu Makannya Apa…

Terdapat bahan tulle polos yang menutup bagian dada yang menyambung kembali dengan aksen brokat untuk menutupi leher. Model baby doll juga membuat lekuk tubuhmu lebih terlihat. Cocok juga untuk kamu yang memiliki pinggul besar karena akan tertutup panjang kebaya. Sementara untuk bawahan, kamu bisa berinovasi mengenakan kain motif bernuansa cerah. Tinggal tambahkan heels favoritmu. Sangat cantik dan fresh!

2. Kebaya pendek dan kain songket untuk tampilan praktis

Pakai kebaya bergaya modern tidak harus ribet. Kamu bisa mengenakan model kebaya brokat pendek untuk menghadiri wisuda. Kebaya kutubaru lengan panjang berwarna broken white membuat tampilanmu sangat anggun. Kamu bisa menyematkan bros susun di bagian tengah untuk menambah cantik tampilanmu.

Padukan dengan kain songket panjang yang memiliki belahan samping sampai atas lutut sehingga terlihat lebih modern. Alternatif lain, buat kebaya wisuda modern dengan model baby doll dengan aksen lengan lonceng. Tampilan simpel ini tetap membuatmu terlihat anggun. Padukan dengan kain songket pendek berwarna muda. Akhiri dengan menambahkan high heels atau kitten heels untuk menyempurnakan penampilan.

0 Komentar