Ternyata Disini Tempatnya Untuk Membeli Bakso Goreng Bandung Yang Memiliki Rasa Enak dan Renyah Banget!

Bakso Goreng Bandung
Bakso Goreng Bandung (Foto : Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Disini Tempatnya Untuk Membeli Bakso Goreng Bandung Yang Memiliki Rasa Enak dan Renyah Banget!

Bandung, sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, menawarkan pesona yang menakjubkan dan merupakan salah satu kota metropolitan di pulau Jawa.

Tak heran bahwa Bandung menjadi tujuan favorit bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah, karena kota ini menyajikan tempat-tempat yang indah dan beragam wisata alam dan kuliner yang menggiurkan.

Baca Juga:Resep Bakso Goreng Bandung, Basreng Cobek Kencur & Daun Jeruk Ala Kota Bandung, Enak Banget!Resep Bolen Bandung Paling Enak, Peluang Usaha Terbaru di Kota Bandung, Simak Selengkapnya!

Kekayaan alam Bandung memukau hati pengunjungnya. Terdapat banyak destinasi wisata alam yang menawarkan panorama yang memukau, seperti pegunungan yang hijau, air terjun yang menakjubkan, dan danau yang memesona.

Salah satu tempat yang terkenal adalah Kawah Putih, dengan danau vulkaniknya yang berwarna putih dan pemandangan sekitar yang memesona. Selain itu, ada juga Tangkuban Perahu, sebuah gunung berapi yang menakjubkan dengan kawahnya yang indah.

Bakso Ikan Goreng Damar berlokasi di Jl. Cibadak No.157-161, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241.

Kamu bisa mengunjungi penjual ini pada jam 17.30 sore sampai dengan jam 00.00. Kamu bisa nongkrong dari sore sampai malam ditempat ini bersama dengan teman temanmu lho.

2. Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah

Selanjutnya ada Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah yang bisa kamu jadikan referensi jajanan terenak dan terlaris di kota Bandung.

Tempat ini memiliki susana yang enak untuk nongkrong sambil menikmati lezatnya bakmi ayam dicampur bakso goreng yang sangat renyah.

Bakmi Ayam & Baso Goreng Anugerah beralamat di Jl. Pajajaran No.37, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

0 Komentar