Makanan Biawak Kecil Yang Mudah di Dapat

Makanan Biawak Kecil Yang Mudah di Dapat
Makanan Biawak Kecil Yang Mudah di Dapat
0 Komentar

sumedangekspres – Makanan Biawak Kecil pada dasarnya disesuaikan dengan spesies biawak, karena setiap spesies biawak memiliki kesukaan (kesukaan) tersendiri. Bisa juga setiap cicak memiliki karakter dan kesukaan yang berbeda.

makanan kadal atau biawak

1. Telur

Telur adalah salah satu makanan favorit kadal di alam liar. Kadal biasanya mencuri telur dari sarang burung atau ayam liar. Tentu saja, kadal peliharaan dapat diberikan telur mentah atau dimasak (biasanya direbus). Telur juga umum dan mudah diangkut di sekitar area kami.

2. Serangga

Pemberian serangga pada biawak untuk dimakan biasanya dilakukan pada biawak muda (bayi biawak), namun tidak salah jika kita memberikannya pada biawak dewasa, sehingga kita anggap sebagai makanan ringan. Ada banyak serangga ini di sekitar kita. Anda juga bisa membelinya dari toko burung atau toko pakan yang menyediakannya. Serangga yang dapat dikelola antara lain jangkrik, dubies, dan ulat (ulat hongkong, sangkar, bambu, dll).

3. Makanan kucing

Baca Juga:Makanan Burung Puter yang Bagus Di Jadikan PakanMakanan Burung Pipit Bernutrisi dan Sehat

Sebagai karnivora, makanan kucing dan cicak hampir sama 11 12, jadi cicak juga bisa diberi makanan kucing. Saya juga melihat di forum-forum ada penghobi yang memberikan makanan kucing pada cicak. Untuk mereknya, coba saja, karena beberapa biawak pajangan pilih-pilih, coba RC 36 dulu.

4. Ikan

Ikan merupakan makanan alami bagi biawak, sehingga rata-rata biawak langsung menyukainya. Ikan mudah ditangkap, apalagi jika kita pemancing yang jeli. Hal ini tentunya lebih seru lagi, kita bisa memancing untuk memberi makan hewan peliharaan.

5. Mamalia dan hewan kecil

Biasanya hewan pengerat atau tikus digunakan sebagai makanan untuk monitor. Anda bisa membeli tikus ini di toko pakan. Selain mencit, biawak juga bisa digunakan untuk mengamati hewan-hewan kecil seperti katak, udang, kepiting, kerang, siput, dll.

Berikut Makanan Biawak Kecil yang mudah di temukan di pasaran.

0 Komentar