Makanan Penggemuk Kucing Yang Aman dan Bernutrisi

Makanan Penggemuk Kucing Yang Aman dan Bernutrisi
Makanan Penggemuk Kucing Yang Aman dan Bernutrisi
0 Komentar

sumedangekspres – Makanan Penggemuk Kucing Fakta bahwa kucing itu sangat kurus sehingga tulangnya terlihat berarti Anda harus mulai memberi makan makanan yang menggemukkan kucing. Mengapa itu dibutuhkan? Karena kucing kurus itu lemah, juga membuat nama pemiliknya jelek. Orang mengira Anda meninggalkan kucing dan tidak bisa merawatnya.

Kucing kurus memang tidak enak dilihat, orang melihatnya dengan kasihan, bukan kegirangan dan humor. Ini jelas tidak baik, reputasi Anda sebagai pemilik dan pecinta kucing dipertaruhkan.

Untuk menggemukkan kucing, Anda memerlukan senyawa khusus dan makanan Makanan Penggemuk Kucing.

1. Mistletoe

Baca Juga:Makanan Ringan Kemasan Yang Sehat Untuk AnakMakanan Penyu yang Bagus Di Konsumsi

Selain itu, merek Whiskas merupakan makanan kucing yang sangat populer di Indonesia, meskipun banyak iklannya. Selain itu, peminatnya juga banyak di pasaran, yang menunjukkan bahwa merek ini bagus dan terbukti kualitasnya. Kandungan nutrisi yang tinggi pada makanan ini mendukung pertumbuhan dan perkembangan kucing. Selain itu, makanan ini juga bisa membantu Anda mendapatkan tubuh yang ideal.

Harga produk Whiskas ini bervariasi mulai dari 30.000 hingga 450 gram.

2. Memberi makan kucing secara maksimal

Makanan yang ada saat ini adalah makanan kucing Maxi Premium yang sangat cocok untuk pembibitan dan penggemukan anak kucing. Maksimum makanan kucing berkualitas tinggi untuk kucing gemuk
Makanan kucing Max dari tokopedia.com
Makanan kunyah ini memiliki rasa yang cukup kuat dan teksturnya yang kecil dan lembut, sehingga anak kucing dapat memakannya tanpa masalah.

Selain itu, Maxi dilengkapi dengan bahan Schidegera yang dapat mengurangi bau kotoran kucing.

3. Lemak tubuh pada kucing

Seperti namanya, makanan ini sebenarnya adalah makanan kucing yang mengandung berbagai nutrisi dan vitamin. Lemak tubuh mengandung vitamin A dan D dosis tinggi, serta protein dan L-lysine, yang dibutuhkan jagoan tercinta untuk menopang fisiknya yang menggembung. Ini cukup mudah digunakan. Artinya cukup mencampurkan 1/2 sendok teh dengan 1 kg makanan kucing basah atau kering.

Harga merk ini sekitar 60.000 untuk ukuran 50 gram.

0 Komentar