Pizza Roti Tawar Ala-Ala Homade

Pizza Roti Tawar Ala-Ala Homade
Pizza Roti Tawar Ala-Ala Homade (ResepMamiku.com - Kumpulan Resep Masakan Rumahan!)
0 Komentar

sumedangekspres Pizza Roti Tawar, kalian punya roti tawar sisa di rumah? daripada dibuang mending kalian bikin pizza ala-ala rumahan saja dijamin bakal ketagihan deh.

Pizza biasanya dibuat dari adonan tepung yang diberi berbagai topping dan saus, kemudian dipanggang dalam suhu panas. Untuk mendapatkan tekstur adonan tepung yang empuk dan mengembang, penggunaan ragi jadi salah satu kunci supaya pizza jadi lebih enak.

Namun bagi sebagian orang, adonan tepung tersebut jadi salah satu bagian cenderung ribet dalam pembuatan pizza. Belum lagi jika salah menakar dan hasilnya jadi keras dan tidak empuk.

Baca Juga:Seni Hidup Single: Menikmati Kebebasan dan Potensi Positif dalam KesendirianTerjebak dalam Lembah Tidur: Menggali Dampak Negatif Over Sleeping

Membuat pizza tidak hanya menggunakan adonan tepung saja lho. Kamu juga bisa menggunakan roti tawar untuk membuatnya. Roti tawar bisa jadi bahan yang mudah dicari dan praktis karena siap pakai.

Pizza roti tawar ini bisa jadi salah satu kreasi makanan yang sederhana namun menggugah selera. Selain itu, teksturnya pun dijamin ngga kalah empuk dengan pizza yang dibuat dari adonan tepung pada umumnya.

Nah, buat kamu yang tidak punya alat pemanggang seperti open atau microwave kamu bisa membuat pizza menggunakan teflon dan kompor yang ada di rumah. Dijamin nggak ribet, deh. Daripada cuma membayangkan, yuk simak ulasan lengkap resep berikut ini!

Cara Membuat : 

  1. Olesi roti dengan saus bolognese, bagian bawah oles dengan margarin.
  2. Beri sosis dan bawang bombay sesuai selera.
  3. Taburi parutan keju
  4. Panggang di open hingga matang merata.
  5. Pizza roti tawar pun siap disajikan.

Bagaimana? mudah sekali bukan membuat Pizza Roti Tawar ini, kalo tidak percaya buktikan saja sendiri dijamin bakal ketagihan!

(PKL/SILVIA SEPTIANTI)

 

0 Komentar