SMK Informatika Sumedang Juara 1 Lomba Film Pendek

APRESIASI: Photo bersama Kepala SMK Informatika Sumedang Dr E Sulyati MPd, bersama tim siswa peraih juara pertama lomba FL2SN mata lomba film pendek, Senin (29/5).
APRESIASI: Photo bersama Kepala SMK Informatika Sumedang Dr E Sulyati MPd, bersama tim siswa peraih juara pertama lomba FL2SN mata lomba film pendek, Senin (29/5). (Istimewa)
0 Komentar

KOTA – SMK Informatika Sumedang sukses torehkan prestasi juara 1 dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FL2SN ) mata lomba Film pendek, pada ajang kompentesi Seni. Yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud ) di tingkat Kabupaten Sumedang.

Kegiatan lomba ini digelar Kamis, (25/5) bertempat di SMKN 1 Sumedang, yang diikuti semua SMK di Kabupaten Sumedang.

Atas kesuksesan yang diraih oleh para siswanya, Kepala SMK Informatika Sumedang Dr E Sulyati MPd melalui Wakasek Bag Kesiswaan Tatang Suryana SAg MPd., menyampaikan apresiasi.

Baca Juga:Preloved: Cara Trendy Membangun Gaya Pribadi Tanpa Merusak AnggaranResep Bola Ubi Ungu Kopong Kekinian

“Kami dari pihak sekolah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim siswa- siswi kami, peserta FL2SN pada mata lomba film pendek, yang telah meraih juara pertama tingkat kabupaten,” katanya.

Dengan menjuarai tingkat kabupaten, lanjut dia, otomatis nantinya akan menjadi kandidat wakil dari Kabupaten Sumedang, pada perlombaan FL2SN mata lomba film pendek ditingkat Provinsi.

“Mudah-mudahan pada lomba FL2SN, mata lomba film pendek di tingkat Provinsi, tim siswa sekolah kami bisa berhasil kembali menjadi juara pertama. Yang akan membawa nama baik sekolah dan SMK, di seluruh Kabupaten Sumedang,” sambung Tatang.

Ia berharap, anak-anak lain khususnya siswa SMK Informatika Sumedang, bisa termotivasi, untuk bisa berprestasi di berbagai bidang lainnya. Baik di bidang olahraga, seni, agama dan kompetensi lainnya.

“SMK Informatika Sumedang selalu mendukung dan mengirimkan siswa-siswa, untuk menjadi perserta perlombaan tingkat SMK. Meskipun di luar kompetensi yang ada di sekolah kami,” pungkasnya.(ahm)

0 Komentar