Tempat Wisata Terbaru Kota Bogor Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Di Akhir Pekan!

Tempat Wisata Terbaru Kota Bogor Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Di Akhir Pekan!
Tempat Wisata Terbaru Kota Bogor Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Di Akhir Pekan! (Bukit Alesano/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Wisata Terbaru Kota Bogor Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Di Akhir Pekan!

Bogor, kota yang sering dipilih oleh para wisatawan luar daerah untuk berlibur, menawarkan banyak tempat menarik dan menawan. Kota ini terkenal dengan dua wilayah wisata utamanya, yaitu Puncak Bogor dan juga Sentul City.

Kawasan wisata ini merupakan tujuan favorit bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan kota Bogor. Dengan banyaknya tempat wisata yang ada disini, Bogor menawarkan berbagai pilihan bagi para wisatawan untuk menikmati liburannya.

Baca Juga:Cara Membuat Makanan Legendaris Perkedel Bondon Bandung, Cocok Untuk Santapan Makan MalamTernyata Ini Rahasia Cara Membuat Martabak Kota Bandung Yang Memiliki Citarasa Yang Enak Banget, Manisnya Pas!

Berikut daftar pilihan twmpat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika ke Bogor.

Taman Safari Indonesia berlamat di Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan dihari libur maupun hari kerja.

Kamu bisa bermain disini mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore, sehingga kamu dapat menikmati indahnya habitat alami dari seluruh satwa di taman safari Indonesia Bogor ini.

Curug Bengkok Leuwi Hejo ini terletak di Jalan raya, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830. Kamu bisa menikmati keindahan yang sangat asri dan juga mangagumkan.

Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai keindahan hutan hutan disekitar air terjun mini ini. Untuk tiket masuk kesini hanya 10.000 rupiah saja lho, murah banget bukan?

0 Komentar