Tips Diet Ala Marshanda, Turun Lebih Dari 5 KG

Tips Diet Ala Marshanda
Tips Diet Ala Marshanda(@marshanda99)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips Diet Ala Marshanda, Marshanda angkat bicara mengenai berat badannya yang naik ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda pun menceritakan bahwa kenaikan berat badannya ini disebabkan oleh efek samping dari obat bipolar yang dikonsumsinya selama ini, yakni meningkatkan nafsu makannya.

Meskipun alami kenaikan berat badan yang cukup banyak, Marshanda berusaha untuk menerima dirinya apa adanya. Ia berusaha untuk tidak insecure dengan berat badannya yang naik atau apapun tentang dirinya.

Biasa tampil dengan bentuk tubuh yang langsing, kenaikan berat badan Marshanda yang cukup banyak berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit orang bertanya-tanya kenapa penampilan perempuan yang akrab disapa Caca ini tiba-tiba berubah.

Tips diet ala Marshanda

Baca Juga:Stop Lakukan Kebiasaan Ini Untuk Mencegah Bunga Es Selalu Muncul Terus Menerus!Tips Menghilangkan Rasa Bosan Menjalani Kehidupan Yang Gitu-Gitu Aja!

Beberapa waktu kemudian, berat badan Marshanda terlihat turun banyak. Penurunan berat badan Marshanda ini pun kembali mengundang perhatian publik.

Akhirnya, Marshanda pun memberikan penjelasan bahwa memang dirinya tengah menjalani program diet sehingga membuat berat badannya turun sebanyak 9 kg. Namun, bukan untuk penampilan, melainkan kesehatan.

Di samping itu, banyak juga netizen yang penasaran dengan metode diet yang dijalankan oleh Marshanda. Penasaran bagaimana diet ala Marshanda ini? Simak tipsnya berikut ini.

Dikenal sebagai public figure yang sangat aktif berbicara tentang isu kesehatan mental, Marshanda ternyata mempelajari tentang emotional eating sebagai bagian dari dietnya. Emotional eating sendiri merupakan suatu kondisi di mana seseorang menjadikan makanan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Hal ini tentu dapat memicu kenaikan berat badan seseorang karena setiap kali merasa stres, sedih, atau cemas, ia akan mengonsumi makanan agar merasa lebih baik. Sadar akan hal tersebut, membuat Marshanda akhirnya mempelajari tentang emotional eating dan memasukkannya ke dalam metode dietnya.

Mengonsumsi Makanan Organik

Selain belajar tentang emotional eating, Marshanda juga membiasakan diri dengan mengonsumsi makanan organik. Bukan untuk kurus, tapi bintang sinetron Bidadari ini ingin lebih sehat saja. Baginya, kurus adalah bonus atau efek samping dari kebiasaannya mengonsumsi makanan organik.

Tips diet ala Marshanda berikutnya adalah perbanyak minum air putih. Seperti yang diketahui, air putih memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Mulai dari membangun kesehatan fisik yang lebih baik, hingga menyehatkan otak serta mental. Itulah mengapa, Marshanda membiasakan dirinya untuk banyak minum air putih.

0 Komentar