Anniversary ke-7, Plaza Asia Sumedang Santuni Ratusan Anak Yatim

MERIAH: General Manager (GM) Plaza Asia Sumedang, Mulyadi SE (Kiri) didampingi Supervisor Plaza Asia, Aep Rahman saat memotong tumpeng pada puncak acara HUT Plaza Asia ke-7 Rabu  (31/5).
MERIAH: General Manager (GM) Plaza Asia Sumedang, Mulyadi SE (Kiri) didampingi Supervisor Plaza Asia, Aep Rahman saat memotong tumpeng pada puncak acara HUT Plaza Asia ke-7 Rabu  (31/5).
0 Komentar

KOTA– Sebagai salah satu bentuk syukur yang telah dicapai selama tujuh tahun di Kabupaten Sumedang, Plaza Asia Sumedang menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan hari jadinya, Rabu (31/5).

Hal ini disampaikan oleh General Manager (GM) Plaza Asia Sumedang, Mulyadi SE didampingi Supevisor, (SPP) Aep Rahman kepada Sumeks, pada acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun Plaza Asia Sumedang ke-7, bertempat di lantai dasar Plaza Asia Sumedang, Rabu (31/5).

“Dalam rangka ulang tahun Plaza Asia Sumedang yang ketujuh jatuh pada tanggal 31 Mei, dua Minggu sebelumnya kita sudah menyelenggarakan beberapa tahapan acara. Diantaranya Sound fest accoustic dance, Asia no matsuri, Dance show serta lomba mewarnai bagi anak- anak TK,” ujar Mulyadi.

Baca Juga:Rencana Kerja Sama Jabar-Ulsan Disetujui DPRDGubernur Ridwan Kamil Tebar Inspirasi Kepemimpinan kepada Generasi Muda

Dan hari ini lanjut Mulyadi, acara puncak HUT Plaza Asia ke-7, pihaknya mengadakan beberapa kegiatan diantaranya senam bersama para pelanggan Plaza Asia.

“Di acara terakhir kita juga menyelenggarakan kegiatan santunan kepada seratus lebih anak yatim. Sebagai bentuk kepedulian corporate (Korporasi) terhadap lingkungan yang ada, atau stakeholder satisfaction,” tuturnya.

Mulyadi mengatakan, acara ditutup dengan kegiatan Plaza Asia berbagi kepada ibu hamil yang melahirkan anaknya pada tanggal 31 Mei, dengan mengujungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

“Itulah semua program kegiatan, yang diselenggarakan oleh Plaza Asia Sumedang pada anniversary yang ketujuh,” ujarnya.

Mulyadi mengatakan, tema HUT Plaza Asia Sumedang yang ketujuh yaitu Joy To Serve dalam bersuka cita dalam melayani. Dengan tema tersebut pihaknya berharap bisa optimal memenuhi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sumedang.

“Semoga keberadaan Plaza Asia Sumedang yang sudah berdiri tujuh tahun ini dapat juga dinikmati. Dikunjungi oleh masyarakat yang ada di pelosok-pelosok Kabupaten Sumedang, bukan hanya oleh masyarakat yang tinggal di kota Sumedang saja,” ucapnya.

0 Komentar