Objek Wisata Mata Air Di Jawa Barat Ini Mampu Kalahkan Wisata Di DKI Jakarta!

Objek Wisata Mata Air Di Jawa Barat Ini Mampu Kalahkan Wisata Di DKI Jakarta!
Objek Wisata Mata Air Di Jawa Barat Ini Mampu Kalahkan Wisata Di DKI Jakarta! (Mata Air Kabuyutan Sirah Cipelang/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Objek Wisata Mata Air Di Jawa Barat Ini Mampu Mengalahkan Wisata Di DKI Jakarta!

Banyak orang yang mengenal kabupaten Sumedang dengan terkenalnya kuliner ringan yaitu Tahu Sumedang. Kuliner ini memang sangat populer di daerah ini dan daerah daerah di Jawa Barat.

Kamu dapat menemukan tahu Sumedang di setiap persimpangan jalan saat menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau. Pedagang keliling atau pedagang asongan pasti menjajakan makanan khas sumedang atau tahu Sumedang lengkap dengan cabai rawitnya.

Baca Juga:Objek Wisata Alam Terpopuler Sumedang, Ada Air Terjun 3 Tingkat Di Kota Tahu Ini?Surga Alam Paling Hits Di Sumedang, Bogor Bandung Kalah Jauh! Curug Sabuk Sumedang

Destinasi wisata terbaru yang menarik ini disebut Mata Air Cipelang, yang terletak di Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang.

Lebih tepatnya destinasi wisata ini terletak di Desa Cipamekar, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Kamu bisa menempuh perjalanan sekitar lebih kurang 1 jam untuk sampai di objek wisata satu ini (perhitungan dari alun alun sumedang).

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini kapan saja, hari kerja maupun hari libur sama saja karena memang tempat wisata ini buka setiap hari dan memiliki tiket masuk yang sangat murah yaitu hanya 5 sampai 10 ribu rupiah saja lho.

Selain menikmati destinasi wisata mata air ini, kamu juga bisa menikmati destinasi wisata lainnya yang sama halnya dekat dengan pusat kota Sumedang, penasaran apa nama dan dimana tempatnya? Simak dibawah ini.

Destinasi wisata yang dekat dengan pusat kota selanjutnya ada Eco Green Park Kampung Karuhan, tempat ini berada di desa citengah kecamatan Sumedang Selatan.

Lebih tepatnya ada di Jalan Pagar Betis, Desa Citengah, kecamatan Sumedang Selatan, kabupaten Sumedang, provinsi Jawa Barat.

Tempat memiliki kawasan yang sangat luas dan juga mudah dijangkau oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. Kamu harus berhati hati apabila mengunjungi wisata ini karena memang memiliki jalanan mennanjak dan berlika-liku.

0 Komentar