Ternyata Ini Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Ijazah Para Ulama Di Nusantara!

Ternyata Ini Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Ijazah Para Ulama Di Nusantara!
Ternyata Ini Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Ijazah Para Ulama Di Nusantara! (Pinterest/Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Ini Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Ijazah Para Ulama Di Nusantara!

Doa agar dia menjadi jodoh kita sering dicari oleh para lajang. Jodoh adalah pasangan hidup yang sangat diharapkan untuk berbagi kehidupan dalam ikatan pernikahan.

Dalam berbagai agama, kepercayaan dan budaya, jodoh dianggap sebagai anugerah atau karunia dari Tuhan yang diberikan sebagai bagian dari rencana-Nya untuk setiap individu.

Baca Juga:Inilah Chord Orange 7 – Seven Oops 7!! Terlengkap Dan Paling BaruOrange 7 Lirik Lagu (Original) “Chiisana kata wo nabete aruita, Nandemonai koto de warai ai onaji yume wo mitsumete ita”

Doa agar dia menjadi jodoh kita tidak hanya sekadar permohonan untuk menemukan pasangan hidup yang cocok, tetapi juga merupakan usaha untuk mencapai kesempurnaan secara spiritual.

Dalam doa tersebut, seseorang juga memohon bimbingan dari Tuhan untuk memilih pasangan hidup yang tepat dan memperoleh kekuatan untuk memelihara hubungan tersebut dengan baik.

Sebagai umat beragama kita pasti sudah beriman kepada apa saja ketentuan ketentuan yang sudah kita dapatkan ketika kita lahir di alam dunia ini.

Berbagai ketentuan mutlak yang diberikan tuhan yang maha esa kepada kita pastinya sudah kita snaggupi ketika kita hendak lahir di dunia ini.

Begitupun sebagai umat muslim, kita harus mengimani soal jodoh, karena sudah ada ketentuan sendiri dari Allah untuk kita, yaitu manusia lahir bersama dengan jodohnya.

Berikut Doa Yang Bisa Kamu Amalkan :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Dana Terbaru & Paling Cepat, Bisa Beli Honda Civic Dengan Cepat!Apk Penghasil Uang Tercepat No Tipu Tipu, Aplikasi Legal, Download di Playstore

Nah itulah informasi seputar Ternyata Ini Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Ijazah Para ulama Di Nusantara!

0 Komentar