Nonton Drakor Bitch and Rich Episode 3 dan 4 Sub Indo: Yeri dan Lee Eun Saem Akhirnya Bertemu

Nonton Drakor Bitch and Rich Episode 3 dan 4 Sub Indo: Yeri dan Lee Eun Saem Akhirnya Bertemu
(Kolase sumedangekksppres)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Bitch and Rich Episode 3 dan 4. Bitch and Rich menjadi drama terbaru yang dinantikan kelanjutannya. Dram korea yang dibintangi Yeri Red Velvet ini menjadi drama yang relate dengan kehidupan di sekitar kita.

Sekolah internasional sangat digemari saat ini, dan sekarang, setelah kesuksesan serial asli Netflix XO Kitty, kami memiliki acara lain tentang sekolah internasional di Korea Selatan.

Miniseri K-drama yang akan datang Bitch X Rich (alias SMA Internasional Cheongdam) menceritakan kisah seorang siswa penerima beasiswa yang dikelilingi oleh gadis-gadis kaya yang jahat di sekolah internasional.

Baca Juga:Enak Banget Ga Pake Bohong! Resep Strawberry Brownie Kabobs yang LezatViral Lagi Seblak Mie Goreng Ala Rafael SMASH Ini Dia Resep dan Cara Membuatnya

Miniseri mendatang ini menceritakan kisah Baek Je-na yang diperankan Yeri Red Velvet, chaebol generasi ketiga (pewaris konglomerat) dan sendok emas kelas atas di SMA Internasional Cheongdam.

Sinopsis Bitch and Rich

Kim Hye-in, yang dibesarkan dalam kemiskinan, diberi kesempatan untuk belajar di sekolah internasional dengan imbalan bersaksi tentang pembunuhan yang disaksikannya.

Kim Hye In, seorang siswa di Seonwoo Girls High School, menghadapi tantangan keuangan dan memutuskan untuk bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Suatu hari, dia melihat kesempatan untuk mengajar seorang siswa SMA dari keluarga kaya. Siswa ini memiliki keinginan kuat untuk masuk ke Cheongdam International High School, sebuah sekolah bergengsi yang dikenal hanya menerima siswa dari kalangan kaya.

Kim Hye In melihat peluang ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan juga membantu siswa tersebut meraih tujuannya.

Dengan latar belakang pendidikan yang baik dan dedikasi yang tinggi, Kim Hye In yakin bahwa dia bisa memberikan bantuan yang berharga kepada siswa tersebut.

Miniseri mendatang adalah thriller kriminal yang mengikuti persaingan antara Je-na (Rich Man) dan Kim Hye-in (Bitch) dalam perangnya.

Baca Juga:Sound Viral Tiktok Lirik Lagu Bebaskan Diriku – Armada BandGa Usah Panas-Panasan Ini Cari Uang Tambahan yang Halal dari Rumah Modal Hp dan Duduk

Untuk pemirsa internasional, dengan langganan yang valid, acara ini akan ditayangkan di berbagai saluran seperti Viu dan Viki. Miniseri Korea ini bisa disaksikan di Viu.

Bitch X Rich episode 3 dan 4 akan tayang di seluruh dunia pada hari Rabu, 7 Juni pukul 5 sore.

0 Komentar