Karnaval SCTV Pertama Kali Gebrakan Sumedang, Berikut Sederet Artis Yang Akan Memeriahkan

Karnaval SCTV  di Sumedang
Karnaval SCTV  di Sumedang(@humassumedang)
0 Komentar

sumedangekpres– Karnaval SCTV  di Sumedang, ternyata tinggal menghitung hari, untuk pertama kalinya Sumedang akan digebrak dengan kehadiran banyak artis dan penyanyi. Apalagi kalau bukan Karnaval SCTV yang mengawangi acara tersebut.

Kegiatan hiburan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445 rupanya belum berakhir. Ketua Panitia HJS ke-445 tahun 2023, dr. Hilman Taufik menyebutkan, akan ada satu lagi kegiatan hiburan berupa karnaval SCTV di Sumedang pada bulan 10-11 Juni 2023.

Alun-alun Sumedang-pun kembali menjadi lokasi karnaval tersebut. Bahkan dikabarkan sederet artis papan atas akan hadir menghibur warga Sumedang dan ini merupakan yang pertama kalinya di Sumedang.

Baca Juga:Berikut Arti Mimpi di Kasih Uang Menurut Primbon Jawa Sampai Orang Terdekat!12 Ide Usaha Mudah Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Adapun kata dia sejumlah nama-nama artis papan atas yang dimaksud masih tentatif. Terlebih itu merupakan kewenangan dari pihak panitia.

Selain kehadiran artis kelahiran Sumedang, Karnaval SCTV juga akan menampilkan penyanyi Rossa, Betrand Putra Onsu, Farel Prayoga, Republik, Kotak, Riri Moeya, dan Denny Darko. Acara ini juga akan dipandu Ruben Onsu, Bens Kasyafani dan Yuki Kato.

Menurut informasi pihak SCTV, kegiatanini  juga akan terbagi dua, yang on air dan yang off air. Kegiatan-kegatan off airnya diantaranya senam masal, botram bareng, Dance Kompetition, lomba mewarnai, dan parade SCTV.

Bagi sebagian masyarakat Sumedang mungkin sering melihat artis penyanyi kelahiran Sumedang, Rossa akan tampil penuh di panggung besar dan live atau on air di televisi langsung dari Sumedang, pasti baru akan terjadi minggu ini.

Karnaval SCTV di alun-alun Sumedang akan mendaulat keduanya untuk tampil maksimal memuaskan kerinduan warga Sumedang akan kehadirannya.

Jangan lupa datang dan memeriahkan setiap acaranya yaaa…

0 Komentar