3+ Cara Untuk Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Pada Smartphone Android 10

Cara Untuk Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan
Cara Untuk Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan (JEJAK Creator/youtube.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 3+ Cara Untuk Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Pada Smartphone Android 10.

Lazada Paylater adalah salah satu layanan yang memungkinkan para pengguna aplikasi marketplace untuk berbelanja secara cicilan atau beli sekarang bayar nanti.

Jika sebelumnya belanja cicilan hanya tersedia bagi pengguna dengan kartu kredit, kini dengan layanan Paylater, para pengguna dan pelanggan tanpa kartu kredit pun dapat berbelanja dan membayar dengan sistem angsuran disetiap bulannya.

Baca Juga:Cara Convert Shopee Paylater Ke DANA, Work 100%! Cara Ampuh Biar Cepet Kaya Diera DigitalLirik Relaku Mengalah – Yeni Inka “Sekuat kuatnya diriku sayang, Sebisa bisanya aku berjuang”

Prosesnya juga sangat mudah, pengguna hanya perlu mengaktifkan layanan Lazada Paylater di aplikasi lazada di smartphone android mereka.

Seandainya aplikasi itu belum diupdate, kamu akan tetap menggunakan versi lama dan tidak stabil sehingga kamu tidak merasa nyaman ketika menggunakan aplikasi nya.

Kamu bisa mengupdate aplikasi yang kamu download setiap bulannya karena disetiap bulan aplikasi atau digital akan diupdate ke versi terbaru dan lebih stabil.

Hubungi Customer Service Aplikasi Lazada

Jangan ragu untuk menghubungi Layanan Pelanggan Lazada (CS Lazada) jika kamu memiliki pertanyaan mengenai Paylater. Kamu dapat mengajukan pertanyaan terkait mengapa Paylater di Lazada tidak muncul.

Selain itu, berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ketika Lazada Paylater tidak muncul.

Namun, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pastikan bahwa kamu sudah mendaftar akun di Akulaku dan telah mendapatkan limit kredit.

Pastikan juga bahwa nomor yang kamu gunakan pada akun Lazada dan DANA adalah sama. Kedua faktor ini, terutama pendaftaran di Akulaku, merupakan faktor penting untuk memenuhi syarat mendapatkan Layanan Lazada Paylater.

0 Komentar