Desa Wisata Subang, Nyaman dan Menyegarkan!

Desa wisata Subang
Desa wisata Subang(@saribunihunivillage)
0 Komentar

sumedangekspres– Desa wisata Subang, di Subang ada desa wisata hits lho, namanya Desa Wisata Sari Bunihayu
Salah satu tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi dengan teman ataupun keluarga. Disini, para wisatawan akan melepaskan penatnya dan menikmati pemandangan indah yang telah disediakan di desa wisata ini. Desa Wisata Sri Bunihayu terkenal karena panorama alamnya yang indah dan tempatnya yang asri.

Desa wisata ini memiliki luas 3 hektar dan terletak pada ketinggian 1700 mpdl. Desa wisata ini masih terjaga kelestariannya sehingga masih banyak pemandangan alam yang hijau dan tumbuh subur di sana. Selain itu, untuk bisa datang ke sini juga tidak memerlukan biaya yang mahal dan wisatawan malah mendapatkan pengalaman yang menarik.

Harga Tiket: Rp 9.000
Alamat: Kec. Jalancagak, Kab. Subang, Jawa Barat.

Selain Desa wisata Subang, ada beberapa tempat yang asri dan menyegarkan, diantaranya:

pemandian Tirta Alam, Sagalaherang

Baca Juga:Ternyata di Subang Ada Pantai, Gaskuy Bareng Pacar Tiket gratis!Chord dan Makna Lagu Saat Kau Pergi Berlinanglah Air Mataku

Destinasi wisata ini menawarkan pemandian air berupa kolam renang yang banyak disukai oleh anak-anak. Lokasinya terletak di kampung Cibinong, Kecamatan Sagalaherang. Disini, wisatawan hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp.16.500 per orang untuk bisa menikmati fasilitas yang tersedia di pemandian ini.

Selain kolam renang, ada juga kolam terapi ikan yang sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Pemandian Tirta Alam juga dikelilingi oleh suasana alam yang indah dan bagus sehingga menarik untuk dikunjungi.

Harga Tiket: Rp 16.000
Alamat: Jl. Sagala Herang, RT. 11/14, Sagalaherang Kaler, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

Kasumber Mata Air Cipondok

Kasumber Mata Air Cipondok adalam kolam alami yang sekarang menjadi sebuah tempat wisata yang terkenal di Subang Jawa Barat. Untuk pengunjung yang berenang di tempat ini tidak perlu kepanasan.

Karena tempat berenangnya bukan laut namun sebuah kolam yang bersumber dari mata air alami yang sangat jernih dan sangat bersih, berbeda dengan kolam lainnya. Kasumber Mata Air Cipondok sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga.

Harga Tiket: Rp 2.000
Alamat: Pasanggrahan, Kec. Kasomalang, Kab. Subang, Jawa Barat.

0 Komentar