Ternyata di Subang Ada Pantai, Gaskuy Bareng Pacar Tiket gratis!

Ternyata di Subang ada pantai
Ternyata di Subang ada pantai(@pemanukanstory)
0 Komentar

sumedangekspres– Di Subang ada pantai, objek wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi saat berada di Subang adalah Pantai Kalapa Patimban. Pantai ini menjadi primadona banyak wisatawan karena menghadirkan panorama alam yang sangat indah untuk dilihat. Selain itu, terdapat aktivitas menarik yang bisa dilakukan seperti main voli pantai, sepak bola, sky boat, dan aktivitas lainnya.

Pantai ini juga memiliki kedalaman laut yang tidak terlalu dalam sehingga aman untuk dikunjungi. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas yang disediakan seperti area parkir, tempat istirahat, dan warung makanan yang berada di sepanjang garis pantai.

Harga Tiket: Gratis
Alamat: Patimban, Kec. Pusakanagara, Kab. Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Chord dan Makna Lagu Saat Kau Pergi Berlinanglah Air MatakuMakna dan Lirik Lagu Tak Segampang itu- Anggi Marito

Selain pantai, ada beberapa wisata alam yang bisa kamu kunjungi diantaranya:

Kawah Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan salah satu gunung aktif yang terletak di Subang, Jawa Barat. Walaupun begitu, terdapat destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di sekitaran gunung tersebut, yaitu Kawah Tanngkuban Perahu.

Kawah Tangkuban Perahu memiliki pesona alam yang indah. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk sekedar melihat kawah, menikmati keindahan di area tersebut, melakukan penelitian, dan banyak kegiatan lainnya. Walaupun kawah tersebut tergolong aktif, namun sampai saat ini Kawah Tangkuban Perahu masih menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh orang.

Harga Tiket: Rp 20.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

Kebun Teh Ciater
Destinasi wisata ini merupakan salah satu wisata alam yang ada di Subang, yang wajib Anda kunjungi jika berlibur. Kebun Teh Ciater menyuguhkan panorama keindahan alam yang sangat mempesona.

Kebun Teh Ciater adalah kebun teh yang dikembangkan pada zaman penjajahan Belanda. Tempat ini sudah sangat populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Bandung, karena kebun teh ini dilewati ketika ke Pemandian Air Panas Ciater.

Pemandangan Kebun Teh Ciater sangat indah dan menarik karena terletak di lereng Gunung Tangkuban Prahu.

Baca Juga:5 Arti Mimpi Dipatuk Ular Menurut IslamKeamanan Susu Beruang Untuk Ibu Hamil

Harga Tiket: Rp 5.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

0 Komentar