Keamanan Susu Beruang Untuk Ibu Hamil

susu beruang
susu beruang(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspes– Keamanan susu beruang untuk ibu hamil, meminum susu beruang apakah aman untuk ibu hamil?

ternyata susu beruang terbuat dari susu sapi rendah lemak, diperkaya dengan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Susu beruang dibuat dengan cara dipasteurisasi sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil.
Kandungan vitamin dan mineral dalam susu beruang dapat membantu memenuhi nutrisi sekaligus menjaga daya tahan tubuh janin dan ibu. Susu beruang mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang dapat menjaga kesehatan kulit ibu hamil. Agar lebih aman, konsultasikan dulu dengan dokter kandungan sebelum minum susu beruang saat hamil.

keamanan susu beruang untuk ibu hamil, susu beruang diyakini sebagai salah satu minuman andalan saat jatuh sakit, terlebih saat terkena tipes. Karena tidak mau cepat-cepat ke dokter, Anda mungkin berpikir untuk mencoba istirahat sambil minum susu beruang supaya badan tetap fit dan cepat sembuh.

Baca Juga:Karnaval SCTV Pertama Kali Gebrakan Sumedang, Berikut Sederet Artis Yang Akan MemeriahkanBerikut Arti Mimpi di Kasih Uang Menurut Primbon Jawa Sampai Orang Terdekat!

Selain sebagai minuman super saat tipes, susu beruang juga dipercaya baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Namun, apa benar begitu? Memangnya, apa saja manfaat susu beruang untuk ibu hamil? Mari simak faktanya berikut ini.

Kenali kandungan gizi dalam susu beruang
Susu beruang sangat mudah ditemukan di toko swalayan maupun supermarket di sekitar Anda. Meski namanya susu beruang, jenis susu yang satu ini tetap terbuat dari susu sapi rendah lemak yang baik untuk kesehatan tubuh.

Dilihat dari komposisinya, susu beruang yang ada di pasaran terbuat dari:

  1. Maltodekstrin
  2. Sari malt
  3. Gula
  4. Pati modifikasi
  5. Pemantap nabati
  6. Kalsium karbonat
  7. Premiks vitamin
  8. Perisa identik alami malt

Dari berbagai bahan dasar tersebut, susu beruang mengandung kaya vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Bila dilihat dari kandungan gizinya, sekaleng susu beruang mengandung:

120 kkal energi total
7 gram lemak total
20 mg kolesterol
6 gram protein
9 gram karbohidrat
115 mg natrium
Vitamin A
Berbagai jenis vitamin B, yaitu vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B9, dan vitamin B12
Vitamin C
Vitamin D

0 Komentar