Lisa BLACKPINK Berkain Saat Pulang Kampung ke Thailand Outfit nya Bisa Jadi Inspirasi Kamu Menggunakan Batik

Lisa BLACKPINK Berkain Saat Pulang Kampung ke Thailand Outfit nya Bisa Jadi Inspirasi Kamu Menggunakan Bati
(Kolase sumedangekspres sumber foto: @lalalalisa_m)
0 Komentar

sumedangekspres –  Saat ini sedang jadi pembicaraan Lisa BLACKPINK Berkain Saat Pulang Kampung ke Thailand. Yuk intip Inspirasi Outfit Lisa Blackpink di Ayutthaya.

Lalisa Manoban, juga dikenal sebagai Lisa, Blackpink, anggota girl grup Korea Selatan BLACKPINK, mengunjungi Ayutthaya, sebuah kota kuno di Thailand, pada akhir Mei dan berbagi foto di Instagram nya pada 5 Juni di mana dia mengenakan pakaian tradisional Thailand .

Postingan tersebut tak hanya mendapatkan 7,6 juta like dari BLINKS atau fan club mereka, namun Ayutthaya juga semakin aktif menarik wisatawan.

Baca Juga:Anti Ribet! Resep Blueberry Pie Manisnya Kelezatan Dalam Setiap GigitanDessert Cantik Instagramable Resep Blueberry Greek Yogurt Panna Cotta

Baru-baru ini Lisa Manoban salah satu member dari blackpink ini mengunjungi salah satu tempat wisata di Thailand yaitu kota Ayutthaya.

Perjalanannya telah dibagikan lewat foto yang ia posting di Instagram dan kemudian menyedot berbagai reaksi dari netizen berbagai dunia.

Gambar Lisa yang mengenakan pola sarung tradisional Thailand bahkan telah menyebabkan lonjakan permintaan dan penjualan yang signifikan untuk kain tersebut.

Lisa Manoban pelantun dari lagi Lagu Dududu ini telah menjadi roles mode untuk para penggemarnya.

Perjalanan Lisa ke Ayutthaya, foto-foto yang dia posting di akun Instagram pribadinya pada hari Senin, melihat bintang Blackpink mengunjungi tiga kuil yaitu Wat Mahathat, Wat Na Phra Men, Wat Mae Nang Plum dan restoran Kao Lao Ao, yang terdaftar di Panduan Michelin Thailand.

Lisa Blackpink terlihat mengenakan atasan memakai baju warna putih dengan lengan pendek dikbarakan bahwa yangdikenakan Lisa dari brand lokal Thailand Chanruen.

Kamu bisa mengenakan model yang sama dengan baju putih lengan pendek dengan ukuran yang fit dengan tubuh kamu bahkan baju lengan panjang untuk yang berhijab.

2. Kain Sarung Thailand Versi Batik

0 Komentar