Exit dan Tarif Tol Cikarang Barat yang Wajib Kamu Tau!

Tol cikarang barat
Sumber: Jakarta Observer
0 Komentar

sumedangekspres – Exit tol Cikarang Barat adalah salah satu pintu keluar dari tol yang terletak di wilayah Cikarang, Provinsi Jawa Barat. Exit ini terletak di KM 42, sekitar 30 kilometer di Selatan kota Bekasi. Tarif tol yang dikenakan pun berbeda setiap golongan kendaraaan.

Dari exit ini, kamu bisa melakukan perjalanan ke beberapa kota di sekitar Cikarang, seperti Bekasi dan Karawang. Saat kamu sudah tidak lagi di jalan tol, maka kamu akan melihat berbagai klasifikasi jalan raya serta melewatinya.

PILIHAN PINTU EXIT
Selain pintu exit tol Cikarang Barat, Pins dapat memilih beberapa pilihan pintu exit lainnya yang ada disekitar pintu ini. Pintu exit disebut juga sebagai pintu keluar Pins, berikut ini beberapa pilihan pintu exit tersebut.

Baca Juga:5 Kombinasi OOTD Warna Maroon yang Cocok Buat Cewek Hijab dan Non-HijabJangan Ngasal! Inilah Tips Pilih Rok Lilit dan Kebaya Biar Keliatan Modern dan Trendy!

Gerbang Tol Cibatu
Gerbang tol ini terletak di KM 34 dengan kode lokasi CIBT Bekasi, Jawa Barat. Saat Pins menggunakan gerbang tol ini maka dapat mengakses ke beberapa tempat tujuan. Tempat ini seperti Cibatu, Cikarang Timur dan Jayamukti.

Gerbang Tol Cibitung
Gerbang tol ini terletak di KM 24 dengan kode lokasi CBTG Bekasi, Jawa Barat. Saat Pins menggunakan gerbang tol ini maka dapat mengakses ke beberapa tempat tujuan. Tempat ini seperti Cibitung, Cikarang Barat dan Komplek Industri MM2100.

Gerbang Tol Cikarang Timur
Gerbang tol ini terletak di KM 37 dengan kode lokasi CKRT Bekasi Regency, Jawa Barat. Saat Pins menggunakan gerbang tol ini maka dapat mengakses ke beberapa tempat tujuan. Tempat ini seperti Sukamahi, Kota Deltamas dan Pasirranji.

Gerbang Tol Cikarang Barat
Gerbang tol ini terletak di KM 31 dengan kode lokasi CKRB Bekasi, Jawa Barat. Saat Pins menggunakan gerbang tol ini maka dapat mengakses ke beberapa tempat tujuan. Tempat ini seperti Cibatu, Cibarusah dan Lemahabang.

TARIF TOL CIKARANG
Kamu sudah mengetahui apa saja pilihan gerbang keluar untuk menuju ke wilayah Cikarang. Sekarang waktunya mengenal tarif tol Jakarta-Cikampek jika memang kamu ingin keluar ke salah satu gerbang tol di atas. Berikut daftarnya sesuai data dalam situs BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol):

0 Komentar