Warung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?

Warung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?
Warung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy? (ist/travelingbae)
0 Komentar

sumedangekspres – Tidak semua daerah memiliki Warung Jadul, namun kali ini ada warung jadul di Temanggung yang sudah sangat tua dan berusia 200 tahunan.

Pertanyaan umum jika melihat sebuah usaha yang panjang umur adalah “apakah makanannya seenak itu?” atau “daya tariknya apa sih?”. Disini kita akan kupas lengkap mengenai warung jadul di Temanggung ini.

Kabupaten Temanggung tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, pasalnya keindahan alam dan lokasi yang strategis menjadi magnet tersendiri untuk menarik para pengunjung luar daerah.

Baca Juga:Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam TerbaikHASIARDA 2023, Atalia Ridwan Kamil Bagikan Tips Jadi Pembawa Acara yang Baik

Ketika wisatawan mengunjungi sebuah tujuan wisata, tentu saja bukan hanya destinasinya saja yang ingin dikunjungi, namun juga kulinernya.

Begitu juga dengan Temanggung, selain keindahan alam dan destinasi wisata lainnya, kuliner kabupaten ini juga patut untuk kamu coba.

Ada banyak sekali kuliner yang harus kamu coba di kabupaten ini, namun yang akan direkomendasikan kali ini adalah sebuah tempat makan yang sudah berusia dua abad. Wow.

Seirama dengan usia yang dimiliki tempat makan ini, Waroeng Jadoel menjadi penamaan yang sangat cocok. Ya, Waroeng Jadoel Temanggung.

Jika kamu berniat untuk berlibur ke Kabupaten Temanggung dan ingin merasakan sensasi makan di Waroeng Jadoel di sini, maka kamu bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Alamat Waroeng Jadoel Temanggung

Warung ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.102, Jampirejo Tengah. Dari segi bangunan, rumah makan ini tampak sangat sederhana dari luar. Ketika masuk ke bagian dalam, pengunjung akan disuguhi interior yang sangat kental dengan nuansa tempo dulu.

Pada bagian tengah terdapat berbagai sajian berbagai jenis makanan yang disajikan di atas jejeran piring yang menyajikan berbagai kue jajanan pasar dan aneka gorengan.

0 Komentar