Cuma Rebahan Bisa Dapat Cuan? Ternyata Ini APK Penghasil Uang Mudah dan Cepat!

Cuma Rebahan Bisa Dapat Cuan? Ternyata Ini APK Penghasil Uang Mudah dan Cepat!
Cuma Rebahan Bisa Dapat Cuan? Ternyata Ini APK Penghasil Uang Mudah dan Cepat!
0 Komentar

sumedangekspres – Cuma Rebahan Bisa Dapat Cuan? Ternyata Ini APK Penghasil Uang Mudah dan Cepat!

Dalam era digital saat ini, sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Aplikasi penghasil uang ini dapat membantu kamu menghasilkan uang dengan cara-cara yang mudah dan praktis tanpa harus meninggalkan rumah.

Nah, untuk Anda yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Survey On The Go

Baca Juga:Tutorial Cara Menggambar Alam Dengan MudahRekomendasi Hotel OYO Terbaik Bintang 5 di Majalengka

Survey On The Go adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey. Aplikasi ini menawarkan pembayaran sebesar $0,25 sampai $5 untuk setiap survey yang kamu selesaikan.

Kamu dapat menarik uang hasil pengisian survey langsung ke akun PayPal. Hal ini memudahkan kamu dalam pengelolaan keuangan.

2. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang yang berbasis cashback. Artinya, kamu akan mendapatkan uang kembali saat berbelanja secara online.

Caranya adalah dengan melakukan pembelian di toko-toko besar yang bekerjasama dengan Ibotta seperti Walmart atau Amazon dan memindai struk pembayaran kamu. Uang cashback yang kamu dapatkan dapat ditarik ke akun PayPal kamu atau digunakan untuk melakukan pembayaran secara langsung.

3. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi yang menggabungkan beberapa cara untuk menghasilkan uang seperti melihat video, mengisi survey, berbelanja, dan memainkan game.

Dengan melakukan aktivitas ini, kamu akan menerima poin, yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti uang tunai dan kartu hadiah. Swagbucks juga memfasilitasi pengembalian uang di seluruh dunia melalui PayPal.

4. Acorns

Acorns adalah aplikasi penghasil uang dengan cara investasi. Dengan menghubungkan akun bank kamu ke aplikasi Acorns, saldo akun akan diinvestasikan secara otomatis pada portofolio yang terdiversifikasi melalui aplikasi. Keuntungan dari investasi tersebut kemudian akan diterima dalam bentuk ubah tunai.

5. Dosh

Baca Juga:Rekomendasi Hotel OYO di Cirebon Dengan View Pemandangan Yang Indah!Mengenal Apa Itu Pencucian Uang dan Beserta Contohnya

Dosh adalah aplikasi cashback yang menawarkan pengembalian uang atas semua transaksi yang dilakukan melalui aplikasi ini. Cashback yang kamu dapatkan nantinya dapat ditransfer langsung ke akun bank atau PayPal kamu. Pengguna juga dapat mengajak teman atau keluarga mereka untuk bergabung dengan aplikasi Dosh dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui program referral.

0 Komentar