Kata-Kata Mutiara Penuh Hikmah Merayakan Idul Adha

Kata-kata mutiara penuh hikmah merayakan idul adha
Kata-kata mutiara penuh hikmah merayakan idul adha(bandargambarhd.blogspot.com)
0 Komentar

4. Awali hari raya qurban dengan sukacita dan kemurnian hati. Semoga mereka yang menerima pemberian dapat berbahagia dan ikut berbahagia. Selamat Hari Raya Qurban 1443 H.
5. Berkurbanlah, karena sekecil apapun pengorbanan pasti akan diterima di sisi-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.
6. Gema takbir sudah terdengar mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, tak terasa hari esok akan memasuki hari yang besar. Maafkanlah jika diri ini begitu rendah dan sering kali bersalah. Semoga di hati yang suci ini kita senantiasa dapat saling bermaafan. Selamat Idul Adha 1443 H.
7. Kala takbir berkumandang, ayam dan bebek lari ke kandang. Sapi dan kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga ibadah kurban kita bermanfaat bagi sesama dan semakin mempertebal ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Daging (hewan kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak sampai kepada Allah, tetapi sampai kepada-Nya adalah ketakwaanmu.” – QS. Al Hajj:37.
Tidak ada lebih penting dari sekadar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekadar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT. Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian pada sesama. Selamat Hari Raya Qurban bagi seluruh umat muslim di dunia.
Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim A.S. yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
Ya Allah jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu. Selamat hari raya Idul Adha.
Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi dan bukan untuk pribadi.
Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah.

0 Komentar