Kata-Kata Mutiara Penuh Hikmah Merayakan Idul Adha

Kata-kata mutiara penuh hikmah merayakan idul adha
Kata-kata mutiara penuh hikmah merayakan idul adha(bandargambarhd.blogspot.com)
0 Komentar

Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Nabi Ibrahim.
Barang siapa memiliki kelapangan rizki lalu ia tidak menyembelih hewan qurban, maka jangan lah ia mendekati tempat kami sholat. – HR Abu Hurairah.
Selamat Hari Idul Adha. Semoga makna kurban dan keikhlasan dalam beribadah melekat dalam diri kita.
Belajar dari kisah Nabi Ismail yang rela disembelih dan Nabi Ibrahim yang ikhlas menyembelih. Atas nama Allah SWT, tiada cinta yang lebih besar dibandingkan cinta kepada-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha.

8. Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala, melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas.
9. Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim A.S. yang hanif. Selamat Hari Raya Idul Adha.
10 Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.

Itulah Kata-kata mutiara penuh hikmah. Semoga bermanfaat!

0 Komentar