Niat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D’MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D’MASIV

Niat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D'MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D'MASIV
Niat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D'MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D'MASIV (istimewa Twitter by celebrity.okezone.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kejadian unik ini terjadi beberapa waktu lalu yang mana banyak orang yang hendak War Tiket untuk menonton konser Coldplay justru malah masuk ke link pembelian Konser D’MASIV, Rian Vokalis D’MASIV mensyukuri hal tersebut.

Kejadian tersebut sontak membuat sang vokalis D’MASIV, Rian Ekky Pradipta kaget.

Rian Ekky Pradipta mengaku tidak mengetahui alasan hal tersebut terjadi, awal dari kejadi tersebut karena link pembelian tiket konser Coldplay tidak bisa dibuka dan kemudian para peserta War Tiket Coldplay itu masuk ke link pembelian tiket konser D’MASIV.

Baca Juga:Bangun Rumah Impianmu Dengan Design Rumah Minimalis Modern : Suasana Unik Dan NyamanMakna, Lirik dan Terjemahan Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and gone

Jelas saja Rian kaget, pasalnya dia baru mempromosikan konser D’MASIV itu di Instagram namun jumlah pengunjung link pembelian tiketnya sudah sangat membludak.

Vokali D’MASIV itu juga kemudian memastikan kepada promotornya terkait peristiwa membludaknya orang yang berkunjung ke link pembelian tiket D’MASIV.

Rian sempat berpikiran untuk memindahkan konsernya ke GBK karena jumlah penonton yang begitu banyak bahkan mencapai 60 ribu orang.

Namun ternyata keinginan itu hanya sebatas keinginan semata, pasalnya orang yang berkunjung ke link konser D’MASIV adalah para calon penonton serta dan peserta War Tiket Coldplay.

Walaupun demikian, Rian tetap mensyukuri hal tersebut karena dengan adanya kejadian tersebut banyak orang yang nmengetahui konser D’MASIV.

Konser D’MASIV akan dilaksanakan pada 1 Juli 2023 mendatang di Hall Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan jumlah 60 ribu pengunjung ke link pembelian tiket konser D’MASIV jelas tidak menutup kemungkinan adanya orang yang justru membeli tiket D’MASIV.

Baca Juga:Chord dan Lirik Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and gone, Viral di TiktokLirik Lagu In The Stars – Benson Boone Viral di Tiktok : I’m still holding on to everything that’s dead and gone

Dan benar saja, di antara ribuan pengunjung link pembelian tiket konser D’MASIV yang merupakan penonton konser Coldplay ‘nyasar’ ada banyak orang yang kemudian membeli tiket konser D’MASIV.

Rian mengaku bersyukur akan hal tersebut. Tidak ada Coldplay, D’MASIV-pun jadi.

0 Komentar