Putri Ariani Penyanyi Tunanetra yang Tampil di AGT Ternyata Pintar Mengaji, Tonton Disini!

Putri Ariani Penyanyi Tunanetra yang Tampil di AGT Ternyata Pintar Mengaji, Tonton Disini!
Putri Ariani Penyanyi Tunanetra yang Tampil di AGT Ternyata Pintar Mengaji, Tonton Disini! (IG: addiems999)
0 Komentar

sumedangekspres – Putri Ariani atau Ariani Nisma Putri yang tamil mengesankan di America’s Got Talent ternyata memiliki suara yang indah juga saat mengaji.

Tidak banyak penyanyi yang memiliki suara merdu saat bernyanyi namun juga pintar dalam hal mengaji. Namun hal ini tidak berlaku untuk Putri Ariani yang memiliki suara merdu saat bernyanyi maupun mengaji.

Putri Ariani ini termasuk seorang remaja yang memiliki banyak bakat, pasalnya remaja berusia 17 tahun ini pintar bernyanyi, mengaji, bermain piano dan juga flute.

Baca Juga:Selain Loneliness, Putri Ariani Penyanyi Asal Indonesia yang Tampil di AGT Ternyata Punya 18 LaguProfil dan Biodata Putri Ariani, Remaja Tunanetra yang Tampil Memukau di America’s Got Talent

Untuk seorang remaja yang baru berusia 17 tahun hal tersebut merupakan hal yang luar biasa. Dibalik kekurangannya yang merupakan penyandang Tunanetra, Putri Ariani berhasil mengembangkan potensinya pada bidang lain dan membuktikan bahwa kekurangan bukanlah hal yang patut dijadikan alasan untuk tidak berkembang.

Putri Ariani mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah malu dengan kondisi fisiknya yang berbeda dengan orang lain. Justru Putri Ariani ingin memaksimalkan potensi yang dimilikinya.

Lebih dari pada itu, Putri Ariani juga sangat berharap tidak ada lagi diskriminasi terjadi kepada para difabel.

“Jangan pernah malu jadi difabel, terus kalau yang punya temen difabel jangan malu punya temen difabel, jangan dicuekin jangan diremehkan para kaum difabel. Difabel ini bisa berkarya bisa bersinar,” ujar Putri Ariani.

“Saya ingin semua orang menghargai difabel, jangan diremehkan, saya berharap tidak ada diskriminasi lagi,” lanjutnya.

Di bawah ini adalah detik detik Putri Ariani melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan sangat merdu.

https://www.instagram.com/p/CtM4Th9g_FB/

0 Komentar