Game yang Menghasilkan Uang ke DANA Tercepat Bulan Juni 2023

game yang menghasilkan uang ke dana
Sumedangekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini memang lagi cari game yang menghasilkan uang ke DANA kan yaaa. Nah kalau kamu baca artikel ini sampai habis dijamin kamu bakal bingung mau pilih game yang mana.

1. Hago
Bagi pecinta game mobile, pasti udah akrab sama game seru yang satu ini. Memang, game Hago itu game yang udah populer sejak beberapa tahun lalu. Meskipun udah ga sebooming pas awal-awal, pemain game Hago saat ini bisa dibilang masih banyak.

Di dalam game Hago, kamu bisa memainkan berbagai macam mini game yang seru dan bisa dimainkan bersama teman. Game-game tersebut meliputi game adu domba, lempar pisau, menangkap emas, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Takut Salah Langkah Pinjam Uang di Bank? Yuk Liat Cara atau Tipsnya Disini!9 Cara Mengatur Keuangan dengan Baik dan Cerdas

Tidak ketinggalan juga di sini kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan memainkan game tertentu. Salah satu mini game yang bisa memberikan uang kepada pemainnya adalah pohon uang. Game ini mungkin tidak seseru mini game lain karena yang harus Anda lakukan adalah menunggu.

Tapi uang yang didapatkan jumlahnya lumayan sebagai tambahan penghasilan. Apalagi jika kamu bisa mengajak orang lain untuk memainkan yang sama dan saling bekerja sama. Maka akan semakin banyak pula uang yang bisa dihasilkan.

2. Maen Yo!
Alternatif selanjutnya adalah Maen Yo. Maen Yo adalah salah satu permainan buatan dalam negeri yang menawarkan beberapa mini game yang dapat dimainkan melalui satu aplikasi.

Dalam game ini, kamu hanya perlu bermain satu permainan melawan lawan dan memenangkan Yo!Coin yang dapat ditukar dengan saldo e-wallet. Selain itu, terdapat juga turnamen harian dan mingguan untuk memenangkan hadiah tambahan.

Selain menghasilkan saldo DANA, kamu juga dapat menukarkan hadiah dengan saldo OVO, GoPay, atau LinkAja. Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dari permainan ini. Tertarik untuk mencobanya?

3. MPL
Mobile Premier League atau yang lebih dikenal dengan MPL adalah game yang sudah cukup terkenal di Indonesia berkat pemasaran mereka yang cukup baik. Hal ini pun cukup berhasil untuk mendatangkan pemain sehingga MPL memiliki banyak pemain hingga saat ini.

0 Komentar