Rekomendasi Wisata Terbaik Papua Barat, Kepualauan Raja Ampat Peringkat Satu?

Rekomendasi Wisata Terbaik Papua Barat, Kepualauan Raja Ampat Peringkat Satu?
Rekomendasi Wisata Terbaik Papua Barat, Kepualauan Raja Ampat Peringkat Satu? (twitter.com/unisiftmyk)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Wisata Terbaik Papua Barat, Kepualauan Raja Ampat Peringkat Satu?

Ada banyak destinasi wisata menarik di Papua Barat. Selain itu, tamasya di sana sangat indah untuk semua pecinta alam. Tak heran jika wisata ini sangat diminati wisatawan yang datang.

Papua Barat adalah wilayah dengan keindahan alam yang luar biasa. Ada banyak hits untuk dijelajahi. Bagi Anda yang berencana berlibur ke Papua Barat, berikut daftar tempat wisata terkenal yang wajib dikunjungi dan wajib masuk dalam itinerary.

Baca Juga:Rekomendasi Danau Ubur Ubur Indonesia, Lebih Bagus Dari Pulau Misool Raja Ampat?Pembahasan Lengkap Mengenai Pulau Misool Raja Ampat, Wajib Kamu Tahu Sebelum Berlibur Ke Surga Dunia Ini!

Kamu dapat mengujungi banyak hal yang ada di provinsi ini, karena disini terdapat sejuta destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga dan teman temanmu.

Banyak wisatawan dari luar negeri yang ingin menikmati pemandangan bawah laut Raja Ampat. Karena itulah wisata ini sangat digemari dan menjadi favorit banyak orang bahkan kebanyakan menjadi favorit wisatawan macanegara.

Danau Framu Ayamaru

Selain keindahan laut di Papua Barat, wisatawan juga bisa menikmati keindahan Danau Framu yang berada di kawasan Sorong.

Telaga ini memang sangat terkenal dengan airnya yang sangat jernih, pengunjung dapat melihat dengan jelas bagaimana keadaan di dalam telaga tersebut.

Kedalaman danau yang indah ini mencapai 30 meter. Untuk mencapai danau ini, pengunjung terlebih dahulu harus berjalan melewati hutan kecil yang memakan waktu sekitar 15 menit.

Situs ini memang sangat terkenal dengan jejak prasejarah berusia ratusan tahun. Destinasi wisata ini sangat menarik dan tentunya akan membuat liburan anda semakin menarik.

0 Komentar