Nonton Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1 Sub Indo dan Daftar Pemeran Bloodhounds Tayang Perdana

Nonton Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1 Sub Indo dan Daftar Pemeran Bloodhounds Tayang Perdana
(Bloodhounds (2023) tangkapan layar Netflix )
0 Komentar

Kim Sae Ron sebagai Kim Hyun Joo

Park Sung Woong sebagai Kim Myung Gil

Heo Jun Ho sebagai CEO Choi

Bloodhounds akan dibintangi oleh Woo Do-hwan dan Lee Sang-yi sebagai dua petinju muda yang memasuki dunia pinjaman pribadi yang berbahaya, bekerja sama dengan seorang rentenir yang baik hati untuk mengalahkan seorang rentenir kejam yang memangsa orang-orang yang putus asa secara finansial.

Trailer dibuka dengan memperkenalkan Kim Myeong-gil (Park Sung-woong), seorang rentenir terkenal yang digambarkan dalam sulih suara sebagai “orang yang sangat berbahaya dan kejam”.

Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1 bisa kamu tonton di Netflix

Karakter Woo Do-hwan kemudian berhadapan langsung dengan Myeong-gil, untuk menagih pembayaran. Tampaknya tidak mampu melakukannya, Woo bertarung melawan antek Myeong-gil, tetapi kalah telak.

Baca Juga:Resep Roll Cake Slice Cokelat Stroberi Dessert yang MenggodaManjakan Lidah Anda dengan Resep Purple Sweet Potato Dumplings yang Menggugah Selera

Trailer ini kemudian memotong ke montase pelatihan Woo Do-hwan dan Lee Sang-yi, yang terlihat setuju untuk bekerja sama dengan Presiden Choi (Huh Joon-ho), seorang rentenir yang baik hati yang ingin mengakhiri Myeong-gil dan bisnisnya.

Di bagian lain dalam klip ini, Woo Do-hwan dan Lee Sang-yi terlihat berhadapan dengan sekelompok preman, polisi, dan banyak lagi dalam adegan perkelahian yang mendebarkan. Bloodhounds akan tayang perdana pada 9 Juni secara eksklusif di Netflix.

Serial ini pertama kali diumumkan pada bulan Januari, saat Netflix meluncurkan daftar film dan drama Korea untuk tahun 2023.

Selain Bloodhounds, layanan streaming ini juga akan merilis musim baru dari serial-serial populer sebelumnya seperti Sweet Home tahun 2020 dan D.P. tahun 2021.

Sementara itu, K-drama terbaru Netflix, Black Kight, saat ini menjadi tayangan non-Inggris yang paling banyak ditonton di platform streaming tersebut dalam seminggu.

Dalam ulasan tiga bintang, Carmen Chin dari NME mengatakan bahwa serial ini “memiliki urutan aksi yang luar biasa dan menggigit kuku” namun memiliki naskah yang “biasa-biasa saja, bahkan malas”.

0 Komentar