Nonton Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1 Sub Indo dan Daftar Pemeran Bloodhounds Tayang Perdana

Nonton Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1 Sub Indo dan Daftar Pemeran Bloodhounds Tayang Perdana
(Bloodhounds (2023) tangkapan layar Netflix )
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Bloodhounds (2023) Episode 1  akan tayang pada tanggal 9 Juni 2023. Diadaptasi dari webtoon Bloodhounds adalah kisah tentang dua pemuda yang menyelidiki dunia hiu untuk mencari uang dan terjebak dalam jaring kekuatan yang jauh lebih gelap.

Setelah penampilannya yang sempurna dalam peran ganda sebagai “Raja”:Raja Abadi Woo Do-hwan kembali sebagai Geon-woo, yang turun ke dunia sang juara untuk membayar utangnya.

Setelah memikat penonton dengan pesona eklektiknya di Hometown Cha-Cha-Cha, Lee Sang-yi berperan sebagai Woo-jin, yang pertama kali bertemu Geon-woo sebagai lawan tinju tetapi kemudian terikat dengannya.

Baca Juga:Resep Roll Cake Slice Cokelat Stroberi Dessert yang MenggodaManjakan Lidah Anda dengan Resep Purple Sweet Potato Dumplings yang Menggugah Selera

Sementara itu, aktor Park Sung-woong berperan sebagai hiu kejam Myeong-gil, yang hanya didorong oleh uang dalam segala hal yang dilakukannya, sementara Heo Joon-ho berperan sebagai Tuan Choi, yang pernah menjadi legenda di antara hiu tetapi sekarang orang sakit itu membantu dengan meminjamkan uang.

uang bebas bunga, dan membawa gravitas dengan kehadirannya di layar. Berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, serial ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara Midnight Runners Kim Joo-hwan, yang berjanji untuk menunjukkan chemistry yang menyegarkan antara para pemeran dan aksi yang mulus.

Bloodhounds Kdrama 2023  adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang di Netflix.

Pemeran Bloodhounds Kdrama ini dibintangi oleh Woo Do-Hwan sebagai Kim Geon Woo, Lee Sang-Yi sebagai Hong Woo Jin, Kim Sae-Ron sebagai Cha Hyeon Joo, Park Sung-Woong sebagai Kim Myung Gil, dan Huh Joon-Ho sebagai Presiden Choi yang menjadi pemeran utama.

Serial tv Korea Selatan Bloodhounds Kdrama disutradarai oleh Kim Joo-Hwan dan ditulis oleh Kim Joo-Hwan. Tanggal rilis Bloodhounds Kdrama di Netflix adalah 9 Juni 2023 hari Jumat pukul 22.00 (KST) / 18.00 (PKT), Drama ini akan memiliki 8 episode.

Nonton Online Bloodhounds Episode 1 sub Indo akan disiarkan di jaringan resmi Netflix.

Lee Sang Yi sebagai Choi Woo Jin

0 Komentar