Rekomendasi Hotel Probolinggo, Dari Yang Dekat Dengan Stasiun Sampai View Nya Indah Banget!

Rekomendasi Hotel Probolinggo
Rekomendasi Hotel Probolinggo(ss/googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi Hotel Probolinggo, untuk kamu yang sedang mencari penginapan yang dekat dengan stasiun bahkan menginginkan hotel yang view nya indah.

Berikut rekomendasi Hotel Probolinggo, yang bisa kamu jadikan referensi.

Bromo Park Hotel
Bromo Park Hotel patut dijadikan rekomendasi anda karena hotel ini terletak di jalan yang dipenuhi dengan pertokoan dan restoran, hotel santai ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Probolinggo dan 9 menit berjalan kaki dari Museum Probolinggo.

Kamar simpel dilengkapi TV layar datar dan Wi-Fi, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki dekorasi elegan dan area tempat duduk, kamar keluarga menyediakan tempat tidur tingkat. Room service tersedia.

Baca Juga:Wisata Jawa Tengah Instagramble dan View Nya Bagus Banget Cocok Untuk LiburanKegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang, Dari Wahana Permainan Tradisional Sampai Ada Koleksi Flora dan Fauna!

Terdapat bar/restoran kasual, serta fasilitas laundry koin. Tersedia tempat parkir dan sarapan.

Hotel ini terletak di Jl. Dr.Sutomo No.70, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Info lebih lanjut di (0335) 4493777.

Paseban Sena (Ballroom, Hotel & Restaurant)
Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah Paseban Sena (Ballroom, Hotel & Restaurant). Hotel santai yang terletak di area perumahan ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Alun-Alun Probolinggo dan stasiun kereta Probolinggo, serta 3 km dari Pantai Mayangan.

Kamar santai memiliki Wi-Fi, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Semua kamar menyediakan AC. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon, teras, atau taman pribadi.

Fasilitas meliputi restoran dan ruang pertemuan. Tersedia sarapan dan tempat parkir.

Hotel ini beralamat di Jl. Suroyo No.50 -52, Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Info lebih lanjut di (0335) 420444.

Goya Hotel Probolinggo
Goya Hotel Probolinggo adalah hotel simpel di Jalan Nasional Rute 1 ini berjarak 6 km dari Pantai Tambak Bahak, 7 km dari Pemerintah Kota Probolinggo Museum Probolinggo, dan 29 km dari Air Terjun Madakaripura.

Baca Juga:Pengertian dan Ciri-Ciri Puisi DeskriptifWisata Curug Kebumen, Panorama Air Terjun Yang Mempesona

Kamar berfurnitur simpel memiliki TV layar datar. Beberapa dapat diakses melalui koridor eksterior.

Fasilitas meliputi kolam renang outdoor, kafe dengan teras, dan lounge di lobi yang menawarkan Wi-Fi. Tersedia tempat parkir.

0 Komentar