Rossa Guncangkan Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Simak Biografi Diva Asal Sumedang Ini

Rossa Guncangkan Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Simak Biografi Diva Asal Sumedang Ini
Rossa Guncangkan Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Simak Biografi Diva Asal Sumedang Ini (Instagram Rossa)
0 Komentar

Pada bulan Mei 2007, Rossa merilis album “Yang Terpilih” di Malaysia. Rilisnya album tersebut di Malaysia membuat lagu Rossa menjadi pemenang kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara” di ajang “Anugerah Industri Muzik ke-15” pada tahun 2009.

Suara emas Rossa mendapat kepercayaan dari Melly Goeslaw untuk menyanyikan lagu ciptaannya sebagai original soundtrack di film “Ayat-Ayat Cinta” pada tahun 2008.

Rossa terus melanjutkan karirnya dengan merilis album self-titled “Rossa” pada tahun 2009, “Harmoni Jalinan Nada & Cerita” (2010), dan “The Best of Rossa” (2011).

Baca Juga:Pesona Rossa di Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Sekalian Pulang KampungResep Es Teler Yang Cocok Dinikmati Siang Hari

Kehidupan pribadi Rossa beberapa kali menjadi sorotan media infotainment. Pernikahannya dengan Yoyo Padi, yang telah dikaruniai seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan, berakhir dengan perceraian pada tanggal 14 Juli 2009.

Demikian ulasan singkat Biografi Rossa yang merupakan seorang artis dan penyanyi terkenal yang berasal dari Kabupaten Sumedang.***

0 Komentar